Wayne Rooney Promosikan Produk Gulf Oil

Agen Poker - Kapten Manchester United, Wayne Rooney, bersama dua rekannya, Henrikh Mkhitaryan dan Ander Herrera, membantu mempromosikan produk tim Gulf Oil Inggris saat ini sedang menjalani tur pra-musim ke Cina.

 agen poker


Agen Domino - Tiga bintang membantu The Reds dengan United legenda Dennis Irwin, saat konferensi sesi pers untuk mengumumkan kemitraan antara Gulf Oil dengan Manchester United.

Domino Online - Kedua belah pihak sepakat untuk bekerja sama dalam tiga tahun ke depan, tapi belum mengumumkan berapa nominal perjanjian kerjasama.

Bandarq Online - Seperti dilansir The Sun, kerja sama ini dianggap oleh Amerika sebagai cara untuk meningkatkan popularitas merek mereka di Cina dan Asia.

Saat ini, AS memiliki lebih dari 325 juta pengikut. Selama China, Inggris akan melalui dua laga persahabatan.

Baru striker Inggris, Zlatan Ibrahimovic, tidak berpartisipasi dalam tur. Tapi beberapa pemain tingkat tinggi untuk bergabung Jose Mourinho menempatkan negeri tirai bambu ini.

Anonim

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net