KTT NATO: Obama mengharapkan AS untuk terus peran keamanan Eropa


Poker Online
Domino Online - Inggris akan tetap menjadi kontributor utama keamanan Eropa, Barack Obama mengatakan, sebagai NATO dan Uni Eropa negara menandatangani kesepakatan berfokus pada ancaman dari Rusia.

Obama menambahkan ia berharap untuk "tertib" UK transisi dari Uni Eropa.
Perdana Menteri Inggris David Cameron bersikeras bahwa Inggris tidak akan "memutar balik" pada pertahanan Eropa mengikuti suara Brexit.

Agen Poker - NATO mengirimkan empat batalyon ke daerah dengan pasukan dari empat negara.
Kesepakatan yang ditandatangani di Warsawa termasuk 1.000 tentara tambahan untuk dikirim ke Polandia untuk memperkuat sisi timur NATO.

Ketegangan antara Atlantik aliansi dan Moskow tumbuh lagi. kejang Rusia semenanjung Krimea dari Ukraina dan keterlibatan pasukannya dalam pertempuran di timur Ukraina telah, dalam pandangan NATO, "robek aturan-buku" untuk cara masalah keamanan dibahas dalam dunia pasca-Perang Dingin.

BandarQ Online - Uni Eropa dan NATO deklarasi bersama berjanji untuk mempercepat kerjasama dalam menghadapi apa yang disebut "ancaman hybrid", yang meliputi propaganda dan kampanye psikologis, cyber-serangan, dan penggunaan politik tekanan ekonomi dan energi,.

anggota NATO membuat keputusan tersebut setelah aneksasi Rusia dari Crimea dari Ukraina pada tahun 2014.
"NATO tidak mencari konfrontasi," kata kepala nya Jens Stoltenberg, bersumpah dialog lanjutan dengan Rusia. "Kami tidak ingin Perang Dingin baru. Perang Dingin adalah sejarah dan harus tetap sejarah."

Poker Online - Namun, duta besar Rusia untuk NATO, Alexander Grushko, memperingatkan risiko dari "spiral konfrontasi", dengan membangun "baru Tirai Besi". Dia mengatakan kepada BBC bahwa keputusan akan menyebabkan "konsekuensi militer".

Berdasarkan kesepakatan empat batalyon multinasional akan ditempatkan di Estonia, Latvia, Lithuania dan Polandia terdiri dari sekitar 3.000 tentara dari Inggris, Amerika Serikat, Jerman dan Kanada.
Sebuah batalion UK 500-kuat akan dikerahkan ke Estonia dan 150 pasukan Inggris akan berbasis di Polandia.
Pada tahun 2017, Inggris juga akan mengambil alih dari siaga pasukan NATO, dengan 3.000 tentara yang berbasis di Inggris dan Jerman.
Cameron mengatakan Inggris adalah penyumbang terbesar kedua untuk NATO dan menyumbang seperempat dari seluruh pengeluaran pertahanan Eropa.

Polandia menegur
Bandar Poker - Sebagai kesepakatan itu diumumkan, Obama juga menyatakan keprihatinan tentang keadaan demokrasi di Polandia, di mana pemerintah sayap kanan terkunci dalam perselisihan dengan pengadilan tertinggi negara dan telah mengambil langkah-langkah untuk melakukan kontrol langsung atas media pemerintah.

Anonim

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net