Kasus Guru yang di Tuntut Karena Mencubit Muridnya Berakhir Damai

 agen poker


Agen Poker - Muhammad Samhudi, guru SMP Raden Rachmat di Sidoarjo yang dituntut karena mencubit muridnya kini telah bisa menghirup udara segar. Tuntutan kepada Samhudi telah dicabut oleh pihak orang tua korban dan sepakat untuk berdamai dan menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan saja.

Muhammad mendapat perhatian khusus dari Wakil Bupati Sidoarjo, H Nur Ahmad Syaifuddin. Wakil Bupati bersama Komandan Kodim Letkol, Ketua Komisi D DPRD, dan Ketua PGRI membuat pertemuan dengan Samhudin dan juga korban, Syafiraf Sanjani serta orang tua korban dan meminta untuk menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan saja.

“Pertemuan antara kedua belah pihak yang di lakukan di rumah Ketua PGRI membuahkan hasil. Kedua belah pihak mau saling memaafkan dan pihak orang tua juga menyepakati untuk menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan saja.” Kata Wakil Bupati Sidoarjo.

Agen Domino - Meski masalah ini sudah sampai ke meja hijau, Wakil Bupati Sidoarjo mengatakan bahwa surat kesepakatan dari hasil pertemuannya itu nanti akan diberikan kepada Jaksa Penuntut Umum dari Kejaksaan Negeri Sidoarjo untuk dijadikan rekomendasi pada hakim pemimpin persidangan.

“Surat Kesepakatan hasil dari pertemuan ini nantinya akan diberikan kepada hakim bahwa masalah ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan dan tidak ingin dilanjutkan lagi.” Kata Politisi PKB tersebut.

BandarQ Online - Perlu diketahui bahwa kasus ini berawal dari murid yang bernama Syafiraf Sanjani tidak mengikuti ibadah Salat Dhuha dan dihukum oleh guru SMP Raden Rahmat, Muhhamad Samhudi dengan mencubitnya.


Domino Online - Setelah kejadian itu, Syafiraf Sanjani bercerita ke orang tuanya dan kemudian orang tuanya pun melaporkan kejadian ini ke Polsek Balongbendo hingga berakhir di peradilan. Namun sampai saat ini belum ada pembacaan surat tuntutan kepada Samhudi pada saat sidang yang lalu.

Anonim

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net