Demi Dapat Bensin Gratis, ramai Ramai Pakai Bikini.. Mau?

Agen Poker Online

Agen Poker - Selama bulan Ramadan kemarin, Pertamina membuat program bensin gratis. Meminta semua orang yang telah membaca Alquran untuk memompa di beberapa Juzz tertentu.

program serupa SPBU Pertamina di Rusia telah menetapkan program untuk memberikan gas gratis untuk semua pelanggan. Tapi situasi ini sangat mengejutkan. Penasaran?

Agen Domino - Seperti dilaporkan odditycentral, Jumat (29/07/2016), program yang unik ini disebut "cerdik aksi publisitas". stasiun bahan bakar gas Rusia mengaruskan setiap pembeli untuk memakai pakaian renang. Tak hanya wanita, pria juga memiliki pembeli juga.

Agen BandarQ - Siapa pun yang datang untuk menggunakan baju renang wanita dan sepatu hak tinggi, mereka mendapat bahan bakar bebas untuk bertemu bensin. Persyaratan ini sangat mudah, mereka hanya pergi ke bar dan mengatakan kepada staf jenis stasiun pengisian bahan bakar dan mereka ingin mengisi.

Kebanyakan orang akan berpikir dua kali mengenakan baju renang di pantai lagi. Tapi karena gratis, ada antrian panjang, baik perempuan dan laki-laki untuk mendapatkan bensin gratis.

Poker Online - Dalam waktu singkat, ia telah menjadi diskusi warga, terutama di media sosial. Salah satu foto yang beredar menunjukkan seorang pria yang mengenakan baju renang berjalan bersama dengan sepatu hak tinggi untuk wanita.

Reaksi netizens 'bervariasi. Salah satu dari mereka berkata: "Aku tahu, tahun ini adalah krisis, tetapi mereka dapat mentolerir rasa malu dalam waktu lima menit untuk ini."

Bandar Poker - promosi menarik yang membuat SPBU Olvi juga telah dilakukan pada tahun lalu di Ukraina. Salah satu Olvi mengatakan, tujuan dari promosi ini untuk menarik perhatian masyarakat untuk tahu Olvi, "Saya rasa ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan perhatian."

Jika program ini di kota Anda, antrian tertarik?

Anonim

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net