Inilah 5 Makanan Yang Dapat Mencegah Kulit Kusam

Agen Poker Online


Agen Poker - Selain perawatan dari luar, konsumsi makanan tertentu sebenarnya dapat membantu kulit yang sehat. Hal ini disebabkan makanan berikut kaya akan vitamin dan mineral yang membantu meningkatkan produksi kolagen di kulit, untuk mencegah keriput lebih cepat dan mempercepat penyembuhan luka.

ahli kebugaran disampaikan dan anti-penuaan gizi Rik Atau, berikut daftar makanan untuk kulit bersinar seperti dikutip situs Huffington Post, Rabu (2015/09/30).

1. Zaitun dan minyak zaitun
agen domino online

Agen Domino - Kedua asam lemak omega-3 yang baik untuk high-kulit, rambut dan kuku. Serta meningkatkan sirkulasi darah dan melembabkan kulit. Lemak sehat ini juga membantu mengurangi iritasi kulit dan kemerahan.

Olive buah itu sendiri mengandung senyawa fenolik seperti oleocanthal sebagai sumber antioksidan. Sekarang, peneliti dari Sekolah Latihan dan Ilmu Nutrisi Deakin University, Australia menunjukkan isi dari oleocanthal memiliki sifat anti-inflamasi, membantu mengurangi iritasi kulit dan kemerahan.

2. Semangka
Domino Online - Buah ini kaya akan air yang kaya akan Vitamin C meningkatkan produksi kolagen dan membantu penyembuhan luka. Anda juga bisa mendapatkan manfaat dari peningkatan sirkulasai darah kulit lebih bercahaya karena kandungan lycopene karotenoid dalam buah tropis khas.

Kulit, lycopene dan karoten dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan mengurangi risiko penyakit kardiovaskular.

3. delima
Agen poker online

Agen BandarQ - Hasil ini tidak begitu mudah untuk menemukan di pasar, tetapi sering di supermarket. Makan biji delima menyebabkan sensasi tidak hanya segar tetapi juga membantu tubuh untuk membuat radikal bebas bulu tangkis dapat merusak kulit.

Selain itu, studi yang dipublikasikan dalam Journal of suplemen Pengobatan Alternatif dan kulit Bukti Berbasis delima dapat membantu meningkatkan penyembuhan luka.

Buah ini juga kaya serat, yang membantu tubuh untuk menghilangkan racun dari penutup kulit.

4. Bayam
Poker Online - Sayuran salah satu dapat dengan mudah diperoleh, dan masyarakat, kita digunakan untuk mengolah menjadi halus nikmat dimakan. Bayam dapat meningkatkan elastisitas kulit karena beta-karoten dan lutein diterbitkan dalam Farmakologi jurnal Kulit dan Fisiologi.


5. Buah Vietnam blueberry, raspberry, blackberry
agen poker online

Bandar Poker - Meskipun jarang, kita dapatkan, tapi begitu-begitu kadang-kadang kita makan. Buah ini kaya akan antioksidan dan nutrisi besar lainnya. Jadi untuk menanggung masalah perbaikan potensial seperti kulit merah dan kering.

kesehatan jantung dapat dipertahankan jika konsumsi secara teratur buah ini sebagaimana tercantum dalam The American Journal of Clinical Nutrition.

Anonim

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net