Matador Professional Spanyol Tewas Saat Adu Banteng

Agen Poker - Profesional Spanyol matador Victor Barrio (29) dibunuh oleh banteng ia berjuang. kematian Barrio ini adalah pertama kalinya karena banteng saat menabrak bersaing abad ini.

Pertarungan terjadi ketika Festival Feria del Angel di Teruel, Spanyol. Kegiatan ini disiarkan langsung di televisi, karena itu kematian Barrio menyaksikan di layar.

Bandarq Online - Barrio dibunuh oleh kesalahannya sendiri dalam pertandingan. Pria 29 tahun bull tergelincir dan menabrak di tengah-tengah lawannya.

Angry banteng matador terus menyeruduk dan mendorong berdaya, seperti dikutip The Independent, Minggu (10/7).

Agen Domino - Para penonton yang melihat bantuan segera Barrio terluka parah dan dibawa ke rumah sakit. Namun sayangnya, matador yang terluka parah akhirnya mati.

agen poker


Akibat insiden ini, Festival Feria del Angel ditangguhkan.

banteng bernama Manos seberat 529 kilogram dengan tanduk runcing. Tayangan televisi menunjukkan ada beberapa tombak terjebak di belakang hewan.

Domino Online - Insiden ini membawa kesedihan berat untuk Spanyol. Seorang politisi Cristina Cifuentes bahkan membantu memberikan belasungkawa.

"Saya sangat menyesal. Semua cinta saya untuk keluarga dan teman-teman yang tertinggal," katanya.

Namun, ada juga yang tidak merasa sedih atas kematian sang matador. Mereka kebanyakan orang-orang yang tidak suka perkelahian banteng.

Poker Online - "Saya tidak memberikan simpati kepada matador yang dibunuh oleh banteng menabrak. Latihan ini sangat menjijikkan dan harus dilarang!" tulis seorang pengguna Twitter @LydiaKidston.

Pertandingan melawan banteng olahraga kontroversial di Spanyol. Namun, sangat jarang matador yang meninggal dalam pertandingan.

Terakhir kali, matador yang dibunuh oleh banteng menabrak adalah Jose Cubero pada tahun 1985.

Anonim

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net