Letkol Anton Tewas, Inilah Kronologinya

Agen Poker Online


Agen Poker - Seorang anggota TNI yaitu Boediono Letkol Laut Anton meninggal setelah menjadi korban bandit. Letnan Kolonel Anton tewas di Tugu Tani, Menteng, Jakarta Pusat. Ketika korban mengabaikan bernopol B 6148 sepeda motor PJD.

Pelakunya kemudian memepet sepeda motor yang dikendarai oleh korban, dan kemudian ditendang oleh tersangka menggunakan kaki kirinya.

Agen Domino - Korban kemudian jatuh ke kepalanya menghantam penghalang jalan.

"Sebagai helm hasil dipakai dan istirahat korban mulut dan hidung berdarah dan akhirnya meninggal di tempat kejadian," Komisaris Utama Humas Polda Jakarta Setiyono AWI kata Pol.

Ketika korban pura-pura sibuk membantu para korban dan tersangka berhasil mendapatkan tas hitam dari korban yang berisi senjata Fegarmi merek dan merek HP Xiaomi.

Ada juga dompet termasuk penting pelanggar kertas dicuri.

Agen BandarQ - Setelah berpartisipasi dalam kategori korban, pelaku, dan kemudian rebound sepeda motor melarikan diri untuk melarikan diri.

Tertangkap di langit-langit

Pelaku membunuh laut Letnan Kolonel Anton Boediono ditangkap oleh polisi di Palmerah, Jakarta Barat.

Poker Online - AK pemain alias Henry Asman bin Rasidi (28) ditangkap di tempat persembunyian di langit-langit pamannya, Kota Bambu Selatan Edy di RT / RW 007/04, Palmerah, Jakarta Barat.

"Dari tersangka saku menemukan dompet milik korban, di kamar mandi ditemukan ponsel Xiaomi milik korban," kata AWI.

Bandar Poker - Para petugas polisi kemudian diduga untuk rumah tidak jauh dari tempat tempat jarak penangkapan.

Hasil rumahnya ditemukan sebuah tas hitam yang berisi dokumen-dokumen penting milik korban Letkol Laut Anton Boediono.

Insiden pencurian terjadi di lampu merah Tugu Tani, Jalan Menteng Raya, Jakarta Pusat, Sabtu (23/4) sekitar pukul 17.30.

Anonim

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net