Alasan Pokemon Go Belum Rillis Di Tempat Asalnya

Agen Poker - Pokemon Go to date belum akan dirilis di tanah airnya. Hal ini melaporkan bahwa pemerintah Jepang khawatir tentang keamanan warga jika permainan ini pergi ke Negeri Sakura.

 agen poker


Hal itu disampaikan Kepala Sekretaris Kabinet Yoshihide Suga. Dia mengatakan pemerintah ingin para pemain untuk mengikuti pedoman dari instansi pemerintah, yang menjaga dari segala bentuk insiden dan keamanan di dunia cyber.

Bandarq Online - Badan ini telah mengeluarkan selebaran peringatan pemain tentang berbagai isu, mulai dari serangan jantung ke bentuk penipuan. Flier juga mengandung nasihat praktis, seperti peringatan pada konsumsi baterai sebagai akibat dari permainan. Semua termasuk dalam sembilan tips yang dimaksudkan untuk menjaga warganya aman saat bermain game.

Pengembang Niantic sampai sekarang mencoba untuk memprediksi kelebihan pada server. Pemain masih bisa memainkan permainan dengan pemukiman, tapi tidak bisa mendapatkannya secara hukum melalui app store di Jepang.

Agen Domino - Masyarakat Jepang tampaknya benar-benar tidak sabar untuk kehadiran Pokemon Go. "Ada orang-orang yang telah mencapai nilai tinggi di luar negeri, jadi saya berharap itu akan dirilis di Jepang segera," Souta Horime, mengatakan 16 tahun.

Permainan ini diluncurkan dua minggu lalu di Amerika Serikat, Australia dan Selandia Baru, dan tersedia di lebih dari 20 negara, terutama di Eropa dan Amerika Utara.

Domino Online -  Sampai sekarang Niantic belum mengumumkan tanggal resmi untuk merilis Pokemon Go Jepang. Penundaan ini menimbulkan pro dan kontra dari para gamer sendiri.

Anonim

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net