Adegan ranjang Deddy Dan Chika Jessica Tidak Seenak Yang Di bayangkan

Agen Poker Online

Agen Poker - Penggemar film aksi hari ini tentu tidak bisa menunggu untuk film yang dibuat oleh Deddy Corbuzier yang berjudul The Dark Side Segitiga.

Sebelum Deddy Corbuzier dan Volland dengan Chika Jessica telah merilis filmnya The Golden Triangle Side. Tapi sekarang mereka membuat sebuah film baru akan dirilis pada 18/08/2016.

Agen Domino - Netizens Film ditunggu penasaran. Tapi dalam film, ada adegan Chika Deddy dan bahwa mereka harus melakukan adegan ranjang.

Namun, Deddy mengatakan bahwa situasi ini tidak sebagus yang dibayangkan. Pasalnya, mereka harus mengikuti pedoman dan petunjuk dari direktur.

"Selain hanya menembak itukan. Kamera Beberapa di mana-mana, belum lagi sutradara dan kru film, jadi tidak bisa melakukan apa-apa," jelasnya.

Agen BandarQ - Jangan hanya melompat ke tempat tidur, Deddy juga mengatakan dalam film, yang juga menunjukkan adegan ciuman dengan Chika. Namun, adegan itu tidak dilakukan karena memicu dipotong oleh sutradara.

"Nanggung menjadi. Meskipun masalah dulu, telah dipotong," candanya.

Poker Online - Baca juga: Kurang Puas dengan suaminya dalam perawatan tempat tidur, dia masih bisa mencari suaminya Menuhin gairah di tempat tidur.

Anonim

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net