Ternyata Jika bau Kentut Anda Tajam Itu Tandanya usus Anda Bermasalah

Agen Domino Online

Agen Poker - Gas diproduksi ketika kentut tidak hanya tidak berbau, tetapi begitu juga indikator kesehatan Anda. Ada beberapa tanda-tanda peringatan dan untuk menyadari bahwa.

Agen Domino - Bau produksi flatus tidak hanya membuat orang lain dapat menentukan makan siang Anda. kentut bau juga dapat membuka cakrawala adalah masalah kesehatan yang serius, terutama di usus.

Seperti dilansir Thesun.co.uk, Kamis (2016/04/07), jika Anda kentut bau cenderung menghasilkan bau, dominasi hidrogen sulfida yang terkandung dalam direktif dari lapisan usus rusak . Ketika itu terjadi, sistem pencernaan Anda terganggu dan berpotensi terkena penyakit radang usus untuk kanker usus besar.

Agen BandarQ - Selain itu, jika terlalu banyak gas untuk menghasilkan hidrogen dan metana kentut, itu berarti bahwa kandungan gula dari makanan yang Anda makan tidak dicerna dengan baik. Saat ini teknologi terbaru yang dikembangkan oleh peneliti dari Monash University di Victoria, Australia yang berkaitan dengan gas kentut manusia.

Poker Online - Penelitian ini akan membantu petugas kesehatan untuk menyelidiki penyakit seseorang dari bau kentut yang mereka hasilkan. Salah satu peneliti dari Monash University, Peter Gibson mengatakan itu cukup sulit untuk mengetahui apa yang terjadi di usus tanpa operasi.

Bandar Poker - Dengan menggunakan hidrogen sulfida yang terkandung dalam kentut dan bimbingan, mereka dapat menentukan penyakit pasien. Selain itu, peneliti dari Ohio State University juga menemukan bahwa rata-rata pria adalah 10-20 kali, tapi mengapa beberapa bau, sementara yang lainnya tidak.

Ketika dicerna makanan, bakteri dalam tubuh Anda akan cepat kehilangan protein dalam produksi pangan dan sulfur. Proses ini menciptakan gas seperti methanethiol mengempis Anda akan tajam.

Anonim

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net