Menurut Ronaldinho Messi Tetaplah Pemain Terbaik Dunia


 agen poker


Agen Poker - Brasil mantan bintang Barcelona, ​​Ronaldinho, klaim Lionel Messi masih merupakan pemain terbaik di dunia, meskipun tidak membawa Argentina menjuarai Copa America pada tahun 2016.

Lionel Messi telah memutuskan untuk pensiun dari masyarakat internasional setelah tim nasional kalah dari Argentina 2-4 melalui adu penalti di babak final dari Chile Copa America pada 2016. Sampai saat ini, warga Argentina adalah mencoba membujuk Messi membatalkan niatnya, Mauricio Macri, termasuk ketua.

Agen Domino - "Pensiunan Messi dari tim nasional Argentina tidak mengubah apa pun, dia adalah pemain terbaik di dunia. Ketika dia pensiun dari tingkat internasional, maka itu adalah keputusan mereka dan kita harus menghormatinya, "kata Ronaldinho di sela-sela Liga Futsal di India, Minggu (17/07/2016).

Ronaldinho dan Messi bermain bersama di Barcelona. Pemain asal Brasil memiliki andil besar dalam pengembangan karir Messi. Setelah Ronaldinho meninggalkan Barcelona pada tahun 2008, Messi mewarisi nomor punggung 10 dan FIFA Ballon d'menang lima kali Or.

BandarQ Online - "Saya menjadi mentor sementara di Barcelona Messi. Hari ini ia melanjutkan tradisi bahwa dengan penasihat untuk Neymar. Pengalaman sangat penting bagi pemain sepak bola. Karena bimbingan Lionel Messi , Neymar mampu beradaptasi dengan cepat dan menjadi bagian penting dari Barcelona, ​​"jelas Ronaldinho.

Ronaldinho, yang kini berusia 36 tahun, tidak ingin pensiun dari sepak bola. Setelah kontrak dengan Fluminense berakhir pada bulan September 2015 dan kemudian, Ronaldinho mengakui bahwa mereka menemukan sebuah klub yang bisa membuatnya merasa nyaman.

Anonim

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net