ESDM Kembangkan Blok Di Natuna Sebagai Terobosan Terbaru

Agen Poker - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said mengatakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengirim pesan mengenai pilar penting dari perekonomian di pulau-pulau Natuna, yaitu minyak dan gas, dan air produk. Namun, proyek minyak dan gas saat ini tetap terhenti.

 agen poker


Menurut dia, situasi minyak dan gas tidak begitu menggembirakan dalam konteks harga minyak dunia. Dengan demikian, pengembangan blok minyak dan gas di pulau ini masih terhambat. Akhirnya, Departemen Energi sedang mencari script baru untuk mempercepat pengembangan minyak dan gas di Natuna.

Bandarq Online - "Sedang mencari skenario yang berbeda dari apa yang kemampuan untuk mempercepat pengembangan minyak dan gas di Natuna, kami menyadari bahwa situasi minyak dan gas tidak sangat menggembirakan bagi harga minyak . Tapi tetap terjadi untuk menemukan cara bagaimana untuk mempercepat, "kata Sudirman di kantornya, Jakarta, Jumat (15/7).

Namun, ia masih percaya jajak pendapat dilakukan oleh PT Pertamina (Persero), Exxon Mobil dan PTT EP masih berjalan. Saat ini, tiga perusahaan minyak bekerja pada Blok East Natuna.

Agen Domino - "Dalam Natuna adalah eksporasi didorong untuk melanjutkan produksi tentu saja dipertahankan dan lebih banyak kegiatan di bidang minyak dan gas di Natuna yang lebih baik untuk Indonesia," jelasnya.

Sudirman mengatakan, proyek-proyek minyak dan gas tidak hanya mengalami stagnasi di Natuna. Menurut dia, secara keseluruhan adalah bidang hulu migas berada di bawah tekanan berat dan terobosan yang diperlukan.

Domino Online - "Aturan tidak memungkinkan kita untuk bermain, itu adalah, kecuali aturan berubah. Secara umum itu adalah hulu dari tekanan berat. Ini harus Mamang terobosan tetapi tidak memiliki kemampuan untuk menyesuaikan terutama seluruh industri, "pungkasnya.

Anonim

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net