Ternyata Penyakit Malaria Dapat Dicegah Dari Bau Ayam

Agen Poker Online


Agen Poker - Siapa yang bisa tahan dengan bau ayam, kebanyakan orang tidak tahan karakteristik bau hewan jika Anda mendukung satu domba dan salah satu makanan favorit dan UPIN Ipin. Ternyata bau ayam dapat melindungi orang dari malaria, seperti yang diungkapkan oleh penelitian para ilmuwan Ethiopia dan Swedia.

Studi ini dipublikasikan dalam Journal Malaria yang menemukan bahwa nyamuk malaria cenderung menghindari ayam dan unggas lainnya. Percobaan dilakukan di Ethiopia barat termasuk ayam hidup ditempatkan dalam sangkar dekat relawan yang tidur menggunakan kelambu.

Agen Domino - Dan penggunaan ayam hidup untuk menguji ternyata secara signifikan mengurangi jumlah nyamuk yang ditemukan dalam perangkap di dekatnya, dan terbukti bahwa penelitiannya berhasil. Penelitian ini menyimpulkan bahwa penggunaan akal nyamuk penciuman untuk menemukan lokasi nyamuk diaman bisa menggigit dan mencium ayam masuk akal penciuman untuk pergi dari tubuh manusia.

Pada tahun lalu sesuai dengan malaria PBB menewaskan sekitar 400.000 orang di Afrika, meskipun jumlah infeksi dan kematian telah mengurangi petgas kesehatan terus mencari upaya baru untuk mencegah penyakit malaria.

Agen BandarQ - Plasmodium tersembunyi di hati sebelum memasuki aliran darah ke ditularkan dari manusia ke manusia oleh nyamuk menghisap darah. Seorang peneliti bernama Habtie Tekie dari Addis Ababa University, Ethiopia, juga menggambarkan senyawa aroma ayam juga dapat dibuat untuk dilaksanakan sebagai penangkal nyamuk malaria mendatang sendiri.

Poker Online - BBC ia juga mengatakan bahwa sidang pengadilan untuk studi tersebut sedang direncanakan, sehingga kematian terjadi di Afrika untuk mengurangi angka kematian akibat malaria oleh nyamuk, termasuk yang tinggi di Eropa Afrika.

penangkal ini juga bisa dicoba di Indonesia, karena angka kematian akibat nyamuk malaria adalah sama tinggi.

Anonim

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net