Euro 2016: Portugal Pepe tidak mengecilkan hati Wales 'Hal Robson-Kanu

Domino Online

Poker Online - Gratis agent Hal Robson-Kanu tidak gentar dengan prospek menghadapi ganda pemenang Liga Champions Pepe di Euro 2016 semi-final. Pemain berusia 27 tahun, yang dirilis oleh Membaca di akhir musim, tidak sabar untuk menghadapi Real Madrid terkenal bek tengah jika dia fit untuk menghadapi Wales di Lyon. Dikenal karena tackling kasar dan kecenderungan untuk berakting, Pepe adalah bek global terkenal yang pendekatan abrasif membagi opini.

Namun, masih pada tinggi setelah gol spektakuler dalam kemenangan perempat final atas Belgia, Robson-Kanu mencolok percaya diri. "Saya tidak tahu berapa banyak dia akan melihat ke depan untuk bermain melawan saya," Robson-Kanu kata Pepe.

Domino Online - "Portugal mengadakan sedikit garis tinggi dan mungkin akan ada lebih banyak ruang di belakang. Dia akan mudah-mudahan melihat bagian belakang nomor saya adil beberapa kali mengejarku.

"Dia adalah pemain kelas dunia. Dia tahu apa yang dia lakukan, tapi memegang tidak takut dan saya menikmati permainan."

Sebuah karir Wales dimulai oleh lelucon

Agen Poker - Ketika pelatih kemudian Wales Brian Flynn mengunjungi tempat latihan Reading beberapa tahun yang lalu, winger Glen Sedikit bergurau bahwa Royals rekan setimnya Robson-Kanu bisa memenuhi syarat untuk Wales "karena ia pergi berlibur di sana". Tapi, sebagai Flynn mengatakan kepada BBC Radio 5 live pada hari Selasa, ketika mereka mengobrol lebih lanjut di klub kantin, Robson-Kanu mengaku berlibur di sebuah caravan di Tenby - mengambil neneknya Caerphilly lahir di jalan.

Flynn mengatakan:.. "Itu memukul catatan jelas Tapi Hal itu sudah bermain untuk Inggris di bawah 19s Begitu aku bisa aku menyaksikan Hal play, ia melewati 'ujian sepakbola' dan kemudian membawa saya 12 bulan untuk membujuk dia dan untungnya dia berbalik dan mengatakan ia ingin melakukannya. "

Banyak penawaran bergulir di

Poker Online - Robson-Kanu mulai Euro 2016 dengan hanya dua gol internasional untuk namanya tapi, setelah mencetak dua gol di Prancis, ia mengatakan ia telah menerima "tawaran dari seluruh dunia" saat ia berusaha klub baru. Itu adalah gol melawan Belgia yang melambungkan namanya menjadi sorotan, flummoxing tiga bek Belgia sekaligus dengan gilirannya berani sebelum menyelesaikan tegas luar Thibaut Courtois.

"Banyak itu melewati Anda dengan ketika Anda berada di saat ini. Jujur saya belum benar-benar menyadari apa yang sebenarnya telah terjadi," tambahnya.

"Saya sadar telah sedikit hiruk-pikuk sehingga untuk berbicara tapi bagi saya sekarang fokus sangat banyak pada pertandingan kami berikutnya dan itu adalah beberapa permainan."

Sebagai Wales mempersiapkan semifinal pertama mereka di turnamen besar, banyak hype pra-pertandingan telah bersangkutan kontes antara Gareth Bale dan Real Madrid rekan setimnya Cristiano Ronaldo.

Penutupan Mr Nice Guy

Dalam hal Robson-Kanu, bagaimanapun, satu-satunya pemain Real ia telah menanyai Bale tentang adalah Pepe.

"Dia bilang dia sebenarnya adalah pria yang baik, percaya atau tidak," kata Robson-Kanu.

"Di lapangan dia melakukan apa yang dia rasakan perlu, tapi kami akan lebih nyaman untuk melakukan apa yang diperlukan juga. Saya tidak sabar."

Bandar Poker - Ketika ditanya apakah melakukan apa yang "diperlukan" mungkin berarti menyelidiki ke dalam seni gelap untuk angin Pepe, Robson-Kanu tersenyum dan berkata: "No comment". Mantan pemain muda Arsenal jelas menikmati pengalamannya di Euro 2016 dan, saat ia dan Wales skala ketinggian baru, hal ini tidak mengherankan. Namun dalam pertandingan paling penting dalam karirnya - dan dalam sejarah sepak bola Welsh - Robson-Kanu adalah sadar menjaga dingin melawan lawan yang berpotensi antagonis.

"Ya, itu adalah tanggung jawab dan Anda tidak ingin meninggalkan tim Anda pendek," katanya.

"Hal ini penting Anda tidak membuat keputusan ruam tetapi, dalam panas saat itu, apa pun bisa terjadi.

"Saya yakin itu akan menjadi pertemuan penuh semangat, tapi saya melihat ke depan untuk itu."

Anonim

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net