Di cipete, Kelamin Bocah 4 Tahun Di Tersunat

Agen poker

Agen Poker - Kejadian aneh terjadi di anak 4 tahun diidentifikasi sebagai MMA, Senin (18/7). Ketika bermain di kamarnya, genital MMA tiba-tiba diketahui dalam kondisi tersunat terkhitan atau misterius.

Sujanto Cilandak Kepala Kepolisian Komisaris mengatakan, berdasarkan informasi keluarga MMA, perstiwa itu terjadi sekitar pukul 12.00.

Domino Online - "Ada kejadian aneh dalam bentuk anak sebelum aku tahu itu tersunat kondisi", kepala polisi Pol Sujanto mengatakan saat dihubungi Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (19/7 ).

BandarQ Online - Komisaris Sujanto mengatakan, MMA tampaknya berbeda dari bentuk alat kelamin mereka. Dia segera memberitahu orang tuanya.

"Ketika ia main-main di kamar. Dia bermain sendiri, orang tuanya keluar. Siapa yang membuat orang tua," kata Komisaris Polisi Sujanto.

Poker Online - Meskipun kejadian aneh, kondisi pemuda berada dalam kondisi baik. Namun, untuk memastikan kondisi MMA, orang tua akan memeriksa ke rumah sakit.

Bandar Poker - "Pertanyaan secara sehat dan normal. Saran untuk pemeriksaan medis, rencananya akan diuji ke dokter besok," pungkasnya.

Anonim

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net