Tim Bayern Mubich Yang Tidak Senang Dengan MU Yang Sia Siakan Schweinsteiger


Agen BandarQ - Manchester United telah kembali menyerang cara mereka memperlakukan Bastian Schweinsteiger. Kali ini datang dari klub lama Schweinsteiger, Bayern Munich.

Schweinsteiger tidak mengalami musim yang sukses bersama Manchester United setelah diakuisisi dari Bayern Munich musim panas lalu. Meskipun sangat dibayar, Schweinsteiger hanya kinerja fuzzy.

Agen Domino - masalah fisik jadi mengapa Schweinsteiger tampil buruk. Bahkan di paruh kedua musim lalu, ia jarang dimainkan karena masalah dengan cedera lutut.

Hanya bermain 31 kali dan menyumbang satu gol, Schweinsteiger kemudian berspekulasi masa depan setelah kedatangan Mourinho.

Agen Poker - Mourinho disebut melegonya senang dengan Schweinsteiger dan siap sebelum jendela transfer ditutup pada akhir bulan ini. maka masuk kubu mantan klub Bayern Schweinsteiger selalu puas.

Poker Online - "Aku tidak percaya itu. Satu atau dua pemain matang berpikir tentang masa depannya ketika mereka ingin bergabung dengan klub," ketua Bayern Karl-Heinz Rummenigge seperti dikutip Sky Sports.

"Hal seperti itu tidak pernah terjadi di Bayern Munich," lanjutnya.

Domino Online - Tidak hanya Rummenigge, Otmar Hitzfeld dari Bayern Schweinsteiger dipromosikan ke tim senior pada tahun 2003 juga mengkritik cara di mana MU memperlakukan anak angkat sebelumnya.

"Mereka tidak menghormati para pemain bintang. Menurut saya bagaimana aneh," kata Hitzfeld.

"Schweinsteiger adalah pemain penting, juara dunia, panutan, di mana ia juga memiliki sikap yang luar biasa," pungkasnya.

Anonim

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net