Kenapa Cincin Nikah Harus Ditaruh Di Jari Manis?

Agen Poker Online

Agen Poker - Mengapa selalu memiliki cincin kawin di jari manis, mengapa tidak di jari lain ... Aku benar-benar malu, tetapi juga setelah membaca sebuah artikel, juga menarik untuk dicatat. Coba ikuti langkah-langkah ini, Anda akan terkejut bahwa Tuhan benar-benar membuat (kritik ini berasal dari Cina):

Agen Domino - 1. Pertama, menunjukkan tangan Anda, antara jari-jari bengkok ke dalam (lihat gambar).

2. Kemudian, 4 jari untuk saran.

3. Permainan dimulai, 5 pasang jari, tetapi hanya 1 pasang yang tidak terpisahkan.

4. Cobalah membuka ibu jari anda, ibu jari mewakili orang tua, ibu jari dapat terbuka untuk semua yang sakit dan sekarat. Oleh karena itu orang tua kita akan meninggalkan kita suatu hari.

5. Agen BandarQ - Tutup ibu jari Anda, kemudian buka jari telunjuk, jari telunjuk mewakili kakak dan adik, mereka memiliki keluarga sendiri, sehingga mereka akan meninggalkan kita.

6. Poker Online - Sekarang tutup jari telunjuk anda, buka jari kelingking, yang mewakili anak-anak. Cepat atau lambat Anda akan meninggalkan kita.

7. Domino Online - Selanjutnya, tutup jari kelingking Anda, bukalah jari manis anda tempat dimana kita menaruh cincin pernikahan kami, Anda akan terkejut untuk menemukan bahwa itu tidak dapat dibuka. Karena mewakili suami dan istri, dalam hidup Anda dan pasangan Anda akan terus melekat satu sama lain.

Anonim

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net