Domino Online - Di Brasil Nasib Neymar Bisa Seperti Messi Jika Tidak Ada Respek



Agen Poker - Pelatih Brasil Rogerio Micale, publik menyerukan negara untuk membayar penghormatan kepada Neymar Samba. Jika tidak, Neymar bisa disebut sebagai Lionel Messi.

Brasil belum dilaksanakan secara memuaskan di Olimpiade tahun 2016. Dalam dua pertandingan yang sudah dilakoni, mereka mencapai hasil imbang. Di pertandingan kedua, Brasil telah gagal mencetak gol.
Domino Online - Di Brasil Nasib Neymar Bisa Seperti Messi Jika Tidak Ada Respek


Agen Domino - Dengan hasil ini, Brasil kini di posisi kedua klasemen Grup A Olimpiade sepakbola olahraga, yang berdiri di dua titik. Posisi yang ditempati oleh tim Denmark lebih dulu yang mengoleksi empat poin.

Puncak masyarakat menyebabkan kapten Brasil Neymar sekali penggawa jalan ke depan. masalah, Brasil Micale mengatakan masyarakat harus terus menghormati Neymar.

Agen BandarQ - Pasalnya, Micale tidak ingin berakhir seperti Messi, Neymar telah memilih untuk pensiun dari Argentina setelah Copa America Centenario.

"Jika kita tidak menghormati pemain kami, mereka mungkin tidak ingin tinggal bersama kami lagi," Micale kepada The Sun.

Poker Online - "Neymar akan menjadi pemain terbaik di dunia, kita harus menghormati dia. Lionel Messi dari Argentina pensiun ... untuk saat ini."

"Dia masih muda. Saya tahu bahwa pada saat itu, kita tidak suka perilaku mereka, tetapi pada usianya, kita tidak akan melakukan pekerjaan yang sama seperti yang dia lakukan, memiliki semua ia kemudian bintang ? " tambahnya.

Domino Online - Brasil akan menghadapi Denmark di pertandingan resmi Grup A mereka di Olimpiade. Harus menang jika mereka ingin lolos ke perempat final.

Anonim

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net