Inilah Jangka Waktu terpanjang Dan Yang terpendek Di Dunia

Agen Domino Online

Agen Poker - Puasa jangka waktu sekitar 13 jam di Indonesia untuk 13 jam dan 30 menit, sebelum kita mempertimbangkan keadaan negara dengan periode terpanjang puasa dan puasa waktu tercepat, perlu co anehdidunia.com tahu mengapa ada perbedaan dalam durasi atau waktu karena rotasi yang cepat dari bumi mengelilingi matahari tidak lurus tapi miring.

Agen Domino - Hal ini dilakukan pada waktu tertentu, dari bulan Maret sampai September, negara-negara di belahan bumi utara menerima lebih banyak sinar matahari dalam jangka panjang selatan. Selama periode dari Oktober sampai Februari, negara-negara di belahan bumi selatan menerima sinar matahari lebih lama daripada di utara. Orang pertama kami menyajikan negara dengan waktu terlama di dunia yang cepat

Negara-negara Nordik vegetarian lama di dunia, 21 jam
negara-negara Nordik, seperti Swedia, Finlandia dan Norwegia memasuki musim panas dan matahari terbit yang sangat lama waktu yaitu 21 jam (satu hari kurang dari tiga jam), itu membuat puasa di wilayah tersebut ini adalah puasa terpanjang di dunia.

Agen BandarQ - Meskipun puasa berlangsung waktu yang sangat lama, ternyata dapat bertahan hidup dan di mana mayoritas Muslim setelah waktu berbuka Arab Saudi. Banyak sarjana memungkinkan umat Islam untuk istirahat pada waktu yang sama dengan Arab Saudi dan Turki.

19 jam masa puasa Rusia
Rusia, salah satu negara yang terletak di bagian utara bumi menjadi vegetarian sejak putusan dalam istirahat cepat 3:15-21:37 di berarti puasa Muslim memiliki hampir 19 jam.

Poker Online - periode puasa 17 jam 45 menit
Tahun ini, Muslim yang tinggal di Inggris akan puasa selama 17 jam dan 14 menit, 2,5 jam lebih pendek dari periode puasa di Rusia.

masa puasa Amerika Serikat 16 jam
Di negara-negara paman sam, juga lama vegetarian dibandingkan di Indonesia, periode puasa 16 jam di Amerika Serikat.

Jepang 15 jam 37 menit puasa
Islam adalah matahari terbit negara ai ni, berpuasa selama 16 jam 37 menit. Selain waktu yang lama puasa, di mana umat Islam juga cukup sulit untuk menemukan restoran yang menjual makanan halal.

Bandar Poker - Negara ini adalah negara di periode terpanjang puasa, tapi di sisi lain dari bumi, ada negara-negara yang tidak kelaparan begitu lama dan haus di siang hari. Hal ini karena negara ini telah memasuki musim dingin untuk hari lebih pendek dari di malam hari. Negara-negara ini terletak di belahan bumi selatan. Berikut Sahabat nasional anehdidunia.com durasi terpendek vegetarian di dunia

Chili, yaitu puasa waktu selama 9 jam
Negara dengan ibukota Santiago adalah salah satu lokasi selatan paling di Bumi. populasi Muslim di negara ini menjalani gereja puasa sejak 5:31-15:00, atau hanya sekitar 9 jam 12 menit. udara kering dan cuaca dingin dapat menjadi salah satu tes untuk mereka, tapi itu tidak mengurangi antusiasme cepat selama operasi.

Argentina, yaitu puasa waktu selama 9 jam
Domino Online - Negara ibukota Buenos Aires juga salah satu negara dengan terpendek waktu puasa dunia. populasi Muslim di negara ini hanya untuk berpuasa selama 9 jam 37 menit. Negara ini adalah salah satu penduduk Islam yang ramah meskipun Muslim adalah minoritas, yang hanya sekitar 1,9 persen dari populasi.

Comoros Kepulauan, Old Puasa Selama 12 Jam
Negara-negara lain telah berpuasa lama Comoros Islands. Warga negara dari Semenanjung Arab hanya berpuasa selama 12 jam 31 menit. Selama bulan Ramadan, warga negara hidup di musim dingin dengan udara kering vegetarian. Tapi itu tidak mengganggu vegetarian dan kegiatan sehari-hari mereka.

Arab Saudi, Time Dalam 12 jam puasa
Biasanya, Arab Saudi telah berpuasa lama, yaitu di 14 jam dan 40 menit. Namun, setelah perhitungan astronomi, negara kimia mengalami penurunan kelaparan di dua jam. Ini berarti mereka hanya akan melakukan puasa selama 12 jam dan 40 menit. Hal ini membuat Arab Saudi juga salah satu negara dengan durasi terpendek di dunia puasa.

Anonim

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net