Agen Poker - Guardiola Sangat Bahagia Sekali Dengan Performa Manchester City


Agen Poker - Manchester City membawa pulang kemenangan besar di Liga Champions play-off. Orang-orang melihat ketika mendorong Steaua Bucharest benar-benar memuaskan manajernya, Pep Guardiola.

Agen Domino - City mengalahkan Steaua 5-0 di leg pertama Liga Champions play-off di Stadion Nasional di Bucharest, Rumania, Rabu (2016/08/17) dinihari WIB, Star City di pertandingan ini sebagai Sergio Aguero. kap terpahat Dua gerbang lainnya terdaftar atas nama David Silva dan Nolito.
Agen Poker - Guardiola Sangat Bahagia Sekali Dengan Performa Manchester City

Agen BandarQ - Lebih menonjol bola 67% dari kota bisa dengan mudah menang dengan skor lebih besar. Mereka mendapatkan dua penalti di babak pertama. Kedua gagal mengkonversi pada gol Aguero.

Hasil ini telah dicapai untuk memenangkan kompetisi klub terbesar kota di Eropa. Mereka berada di ambang melanggar keluar ke fase grup Liga Champions.

"Kami hampir menembus Liga Champions, yang tujuan kami dari awal," kata Guardiola di situs resmi kota.

Poker Online - "Kami melakukannya dengan sangat baik dan para pemain menunjukkan sikap yang baik. Kami bermain sangat baik, sangat baik. Hasilnya menakjubkan. Tapi aku sangat puas bagaimana kami bermain. Pujian untuk pemain ini fantastis, "lanjutnya.


"Semua manajer di dunia ingin menciptakan banyak peluang dan kebobolan sedikit. Itulah yang kita semua inginkan. Sekarang saatnya untuk bersantai dan fokus pada Stoke dan pasangan kedua kaki, "kata Guardiola.

Domino Online - Guardiola juga memuji Aguero, yang mencetak tiga gol untuk kedua kalinya setelah hukuman terjawab.

BandarQ Online - "Fakta bahwa dia gagal mengeksekusi penalti sebagai bagian dari permainan. Namun, penting untuk Sergio untuk tetap fokus dan tidak kehilangan harapan. Dia fokus pada pertandingan dan mencetak tiga gol, "kata Guardiola.

"Tidak peduli berapa kali Anda jatuh. Yang penting adalah berapa kali Anda bangun dan coba lagi, "katanya.

Anonim

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net