Agen Domino - Buat Seri A, Juve Masih Kuat


Agen Poker - Serie A musim 2016/2017 akan segera dimulai, tapi perburuan Scudetto, Juventus tampaknya masih balap. kegiatan transfer mereka musim panas ini untuk cenderung dan percaya diri. Ya, Juventus memiliki potensi besar untuk memenangkan kembali di Serie A.

Meskipun salah satu gelandang terbaik Paul Pogba tim mereka, dijuluki Nyonya Tua akan menerima pengganti yang tidak akan menurunkan kualitas tim. pemain baru untuk tim kedalaman Juventus akan lebih seimbang di setiap lini. Selain itu, tujuan mereka bukan hanya untuk Scudetto (enam), tetapi juga juara di Liga Champions.

Agen Domino - Buat Seri A, Juve Masih Kuat

Juventus jauh Meningkat berkualitas dengan pemain baru.

Agen Domino - Musim lalu, klub telah memenangkan panggung di negara ini. Hal ini menunjukkan bahwa tim dari Turin, sebenarnya sudah sangat kuat di Italia. Pada awal musim, mereka terhuyung dan hampir jatuh ke zona degradasi.

Pada awal musim 2015/2016, pelatih Juventus Massimilliano Allegri masih kebingungan mencari komponen yang tepat untuk skuatnya setelah Arturo Vidal, kiri, Andrea Pirlo dan penyesuaian Carlos Tevez dibuat. Juventus goyah setidaknya selama 10 minggu pertama.

Agen BandarQ - Tapi kecepatan permainan telah ditemukan setelah Juventus Juventus hanya kalah sekali dan ditarik hingga akhir musim. Salah satu rahasia kebangkitan Juve mencoba formasi 4-3-3 yang gagal untuk kembali ke pra-musim 3-5-2.

3-5-2 dalam mencegah pembentukan trio perumahan BBC (Giorgio Chiellini, Andrea Barzagli dan Leonardo Bonucci) dan kemampuan kapten Gianluigi Buffon. di bawah balok penting bagi Juventus musim lalu. Untuk peringkat Paulo Dybala hanya kontras yang besar untuk 19 gol atau kedua yang paling di liga.

Domino Online - Claudio Marchisio cedera Yao musim lalu, tampaknya tidak memiliki masalah untuk Juventus di Serie A. Hernanes Roberto Pereyra, Stefano Sturaro, Sami K. baik cetakan Mario Lemina Simone Padoin untuk beralih perannya.


Itu hanya tim tangguh Juventus di Serie A saat berlaga di Liga Champions, Juventus tidak suka musim lalu ketika mereka tinggal di Estevez, Pirlo dan sederhana. Mandal Juve, yang sebelumnya mampu mencapai final Liga Champions akan tersingkir dari babak 16 musim lalu.

Poker Online - Berdasarkan Juventus, yang sangat aktif di bursa transfer musim panas ini. Dan membeli mereka sebenarnya sejalan dengan kelemahan di musim lalu. Meskipun Juventus enggan untuk mengeluarkan lebih dari 150 juta euro untuk mendatangkan pemain baru. Kecuali kiper, Juventus, setiap baris itu meningkat oleh pemain baru.

Di lini belakang Medhi Benares Gutierrez, pinjaman dari Bayern Munich, Juventus tidak akan terlalu tergantung pada BBC Three. Musim lalu, ketika trio BBC ada kurangnya satu dapat menggantikan Daniele Rugani Itu berusia 21 tahun ketika itu membuat potensi tidak diperpanjang.

BandarQ Online - Selain itu, Benatar Gutierrez, Juventus juga mengambil Daniel Alves pertahanan Barcelona. Dengan keterampilan dan pengalaman dari Brasil bek Juventus dalam praktek untuk menjadi baik. Musim lalu, Juan Cuadrado sering dipaksa untuk bermain sebagai full-back kanan ketika Stephane Mbia. Lichtsteine ​​r harus atau tidak harus dibagi.

Di lini tengah, Juve mendatangkan dua pemain baru. Pertama, gelandang Bosnia Herzegovina Miramar Salem adalah obat baru. Sedangkan yang kedua adalah gelandang tim nasional Kroasia, Marko Pjaca Pjanic dan Pjaca tampaknya akan memproyeksikan peran lini tengah lebih yang menggantikan Pogba kembali ke Manchester United.

Sementara itu, perbaikan bug di garis terdepan musim lalu memimpin Juventus Serie A pencetak gol, Gonzalo Higuain. Striker Argentina yang telah mencetak 36 gol dalam 35 pertandingan Serie A untuk membuat kembali ke Real Madrid Alvaro Morata adalah bukan masalah besar. Lebih dari Juventus kini memiliki salah satu serangan terbaik di dunia.

Anonim

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net