Agen Poker - Target 30 Gol Buat Diego Costa Di Musim Ini


Agen Poker - Manajer Chelsea Antonio Conte percaya Diego Costa bisa naik musim ini, sehingga Conte ditargetkan 30 gol untuk striker Spanyol.
Agen Domino - Costa Perubahan 2015/2016 musim dengan kurang memuaskan. Selain Chelsea 10 dan hanya membuat lebih buruk Costa juga merupakan masalah tentang produksi.

Meskipun relatif jarang, membalut luka-luka, Costa output riil menurun dengan hanya melakukan 16 gol dari 41 penampilan di semua kompetisi. Sementara musim pertama, Costa mampu membuat 21 gol meskipun sering kurang.

Agen BandarQ - Itu wajar bagi masa depan Costa telah diprediksi untuk Conte dikabarkan tidak ingin memakainya lagi Mitchy tiba Batshuayi rumor lebih panas tentang Spanyol.

Tetapi Conte tidak kehilangan kepercayaan di Costa dan bukannya menargetkan pemain yang bisa mencetak setidaknya 30 gol musim ini.


Domino Online - "Mengapa tidak 20 dan 30 gol?" Kata Conte seperti dikutip Soccerway.

"Diego adalah striker dan dia dalam gaya yang saya bermain ke depan harus menjadi landasan tim. Saya tidak suka untuk menyeberangi perbatasan serangan. Saya suka dia karena Anda masih dalam kotak dan menyerang tujuan utama adalah untuk terus Anda berada di tempat yang tepat pada penyerang -. Tidak bek tidak bek, "lanjutnya.

Poker Online - "Aku senang Diego tinggal bersama kami di sini. Kita tahu bahwa klub dapat ditingkatkan melalui kerja keras dan, yang paling penting, pemain akan dapat memahami hal ini. "

"Diego dapat berkontribusi untuk tim ini dan saya yakin dia akan menjadi musim yang hebat," pungkasnya.

Anonim

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net