Agen Poker - Paspor ketinggalan, Cristian Gonzales hampir ketinggalan pesawat


Agen Poker - Ini adalah mengerikan ketika striker Arema FC, Cristian Gonzalez dan keluarganya kembali dari liburan di Eropa pada Selasa (1017/01/24), sedang mempersiapkan untuk kembali ke lapangan. Amsterdam, Belanda ternyata keluarga meninggalkan rumah bibinya, paspor istrinya Eva Gonzalez.

 agen poker
Agen Poker - Paspor ketinggalan, Cristian Gonzales hampir ketinggalan pesawat

Agen Domino - "Jadi untuk pergi di bandara diakui paspor di rumah, kehilangan bibi saya. Jarak ke bandara rumah untuk 1,5 jam. Untungnya, saya senang untuk mendapatkannya, "istri dan manajer, kata Gonzalez.

Saya telah mengalami perasaan campur aduk Gonzalez. Jika paspor datang terlambat, mereka gagal untuk kembali ke Indonesia. Jadi, bukannya tiket yang tersedia pada awal Februari.

Baca Juga: Berita Terbaru dan Terupdate , Kumpulan Berita Terbaik

"Untungnya, paspor selama 10 menit sebelum pesawat. Gonzalez berlari untuk mengambil paspor dan masuk di tempat parkir bandara ke mana kita sedang menunggu, "lanjutnya.

Agen Poker Online - Akibatnya, pesawat keluarga Gonzales untuk terakhir akan terbang langsung ke Jakarta, "ssmua beruntung untuk naik pesawat dan tiba di Jakarta sore ini. (2017/01/24), "kata Eva.

Gonzales bersikeras Selasa bahwa itu harus dalam peti. Selain itu, ia ingin melatih untuk menghadiri acara ulang tahun Waketum PSSI Iwan Budianto sebagai CEO Arema FC, yang jatuh pada tanggal 24 Januari.

"Segala puji bagi Juanda (Surabaya) dan sore Malang karena Gonzalez ingin kembali di hari ulang mulut Iwan" lanjut wanita itu darah Batak.

Namun, El Loco tidak bisa bergabung dengan tim sehingga Bustomi Ahmad et al. Sebuah tur menyelam ke Jawa Tengah untuk Purbalingga All Stars (2017/01/26) dan Trofeo Bhayangkara di Solo (2017/01/29).

"Saya masih perlu berlatih untuk pemulihan fisik dulu. Tapi itu juga akan tergantung pada pelatih. Terlibat langsung di Jawa Tengah atau pelatihan dengan pelatih di Malang "kata A. Gonzalez.

Agen Domino Online - Setelah di, ada tiga pemain meninggalkan Arema, kiper Ahmad ibn Adam Sunarto dan Hendro Siswanto Yanuar pelatih kiper Hermansyah masih dalam proses, adalah menunggu untuk pernikahan anaknya.

agen poker

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net