Agen Domino - Giroud ingin bawa Arsenal raih gelar Premier League sebelum pindah ke China


Agen Poker - Striker Arsenal Olivier Giroud dekat dengan kepindahan ke Liga Super Cina. Tapi itu akan dilakukan jika itu mampu meninggalkan Premier League judul Gunner.

 Agen Domino
Agen Domino - Giroud ingin bawa Arsenal raih gelar Premier League sebelum pindah ke China

Agen Domino - "Jujur, dari perspektif pribadi, saya dapat mengatakan tawaran itu adil. Tetapi jika Anda meminta saya untuk pindah ke China sekarang, maka saya akan mengatakan tidak, "kata Giroud.

"Tujuan utama saya adalah untuk memenangkan Liga Premier. Jadi ketika saya akhirnya memenangkan gelar, mengapa tidak pindah ke Cina? Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi, "kata pemain asal Prancis.


Agen Poker Online - Giroud penasaran ke Liga Premier tampaknya nama yang tepat tidak pernah sukses dengan Arsenal. Selain itu, London Utara, yang sudah lama merasakan setelah nama terakhir menjadi juara pada tahun 2003-2004.

Perluasan sepakbola Liga Super China kembali ke 2017. jendela transfer Januari di bambu berhasil mengamankan jasa pemain top seperti Oscar dan Carlos Estates Barat.

Keduanya dikirim ke China karena gaji penggoda tinggi. Misalnya, Estevez bersedia menghentikan rencana untuk pensiun dalam rangka untuk bergabung Shanghai Shenhua gaji 615.000 poundsterling atau setara dengan Rp 9900000000 minggu.

Terbaru striker Chelsea Diego Costa telah melaporkan bahwa tawaran untuk bermain di Cina, dengan gaji hingga £ 30 juta, setara dengan Rp 482.000.000.000.

Agen Domino Online - Seperti untuk merekrut Olivier Giroud, sehingga klub harus menunggu 30 tahun, China berada di bawah kontrak dengan Arsenal sampai 30 Juni 2018.

agen poker

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net