Agen Domino - Sanchez kecewa, Wenger santai


Agen Poker - Manajer Arsenal Arsene Wenger untuk bersantai meluap kecewa Alexis Sanchez saat timnya ditahan Bournemouth 3-3 di Premier League pekan 20 pertandingan pada Selasa (2017/01/03) As. Wenger, Sanchez kemarahan adalah hal yang wajar.

 agen domino
Agen Domino - Sanchez kecewa, Wenger santai

Agen Domino - Striker Chili dilaporkan tidak sangat senang dengan hasil yang diperoleh ketika perjalanan ke kantor pusat di Stadion Bournemouth Daya setelah pertandingan Sanchez menunjukkan kekesalannya dengan menghapus dan membuang sarung tangan yang dikenakan.

Tidak hanya itu, mantan penggawa Barcelona juga pergi ke aula untuk menyambut lapangan tanpa bermain setiap lawan sebelumnya ketika Arsenal pulih dari dua gol, Alexis Sanchez dan Aaron Ramsey yang dibebaskan.


menampilkan emosional Alexis Sanchez adalah bentuk pemain frustasi untuk kesuksesan tim telah membela seorang pria 28 tahun yang marah dengan hasil yang diperoleh dari Arsenal di Liga Premier akan menerima. ketat

Agen Poker Online - "Hal ini tidak mengherankan bahwa kita ingin memenangkan pertandingan. Tapi itu bukan hasil pengajaran yang Anda tidak puas. Ini adalah hal yang normal, "kata Wenger.

"Tanpa gairah, Anda tidak akan dapat membalikkan keadaan saat laga baru berjalan 70 menit dan Anda masih tertinggal 0-3. Itu adalah hal yang indah dan diperlukan untuk memenuhi tertentu". tambahnya

"Kita semua mengalami frustrasi. Namun, kondisi yang Alexis Sanchez adalah normal, "kata Presiden Prancis.

Agen Domino Online - Pencapaian titik di kandang Bournemouth Arsenal tersingkir dari empat besar. Umum saat ini menduduki peringkat kelima di 41 poin atau delapan poin yang disengketakan pemimpin Liga Premier Chelsea.

agen poker

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net