Agen Poker - Conte bantah rumor Diego Costa bakal hengkang ke Liga China


Agen Poker - Manajer Chelsea Antonio Conte meredakan rumor bahwa jika Diego Costa akan pindah ke Tianjin Quanjian dalam waktu dekat. Menurut Conte, timnya senang dengan Chelsea.

 agen poker
Agen Poker - Conte bantah rumor Diego Costa bakal hengkang ke Liga China

Agen Domino - "Saya pikir Kos ingin tinggal di Chelsea. Dia sangat senang bermain dengan kami. Ide ini (ke China) adalah jauh dari pikirannya. Costa senang berada di sini dan ini sangat penting bagi kami, "kata Conte.

Tianjin Quanjian melaporkan bahwa ia akan menghabiskan 30 juta pound ($ 493.120.000.000) untuk membawa Costa. Klub dari Cina diyakini siap untuk menghargai pemain dengan gaji tinggi.

Baca Juga: Costa dan Conte terlibat adu mulut?

Agen Poker Online
- Itu dibangun, dilaporkan bahwa Diego Costa goyah sikap menunjukkan bahwa anak-anak asuhnya membuat Antonio Conte marah dan ekor dipotong pemain dari Chelsea untuk bertemu dengan Leicester City (. 2017/01/14)

Namun, Antonio Conte menolak ide yang tampaknya tidak memiliki masalah dengan Diego Costa. Mantan pelatih tim nasional Italia, dikonfirmasi dalam degradasi pemain ketika Chelsea bertemu Hull City pada Minggu (22/01/2017).

"Setelah pertandingan melawan Leicester City, saya mengatakan yang sebenarnya. Saya ulangi, saya telah mendengar banyak spekulasi tentang Acosta, "kata Conte.

"Tapi yang paling penting adalah untuk berlatih dengan Costa minggu ini, dan ia tidak merasa sakit di punggungnya. Dia akan kembali ke tim kami melawan Hull City, "kata Conte.

Agen Domino Online - Diego Costa tampil impresif melawan Chelsea musim ini, ia bermain di 21 pertandingan di semua kompetisi Ex penggawa Atletico Madrid memiliki 14 gol dan menambahkan lima assist.

agen poker

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net