Agen Domino - Tolak Bayern Munchen, Gelandang Bayer Leverkusen memilih bertahan di BayArena


Agen Poker - Gelandang Bayer Leverkusen Julian proposal yang datang dari Bayern Munich. pemain Jerman yang memilih untuk bertahan dan mengisyaratkan untuk memperpanjang masa jabatannya di BayArena.

 agen domino
Agen Domino - Tolak Bayern Munchen, Gelandang Bayer Leverkusen memilih bertahan di BayArena

Agen Domino - "Saya tidak takut untuk menolak tawaran dari Bayern untuk kedua kalinya. hal yang sama dengan klub lain, "kata Brand.

"Saya merasa sangat nyaman dan merasa mereka memiliki segalanya di sini. Saya di klub dan berbicara cukup baik tentang hal itu (kontrak), "lanjutnya.


Agen Poker Online - Merek sebagai potensi gelandang di Bundesliga peringkat. Ia dikenal mampu menggiring bola dan akurasi korban lebih tinggi dari rata-rata.

Die Mainkan berbakat Bayern membeli dari teman hobi untuk bergabung Bundesliga dan kemudian tawaran terhadap Bayer Leverkusen pada bursa transfer bulan Januari 2017, namun, usulan itu ditolak Bayern Munich. Munich dengan merek

"Ini adalah keputusan mereka sendiri. Pada musim panas itu adalah waktu yang tepat. (Keputusan). Saya tidak ingin berurusan dengan ini, karena bisa sangat mengganggu dan mempengaruhi kinerja saya, "tambah merek.

Agen Domino Online - Bremen gelandang kelahiran dibawa Leverkusen dari Wolfsburg pada tahun 2014, merek ini masih terikat kontrak dengan Werkself (dijuluki Leverkusen) sampai 30 Juni 2019 sejauh ini, Brandt telah mengambil total 115 kali. mencetak 19 gol dan 22 assist.

agen poker

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net