Agen Poker - Mourinho: Manchester United Seharusnya Bisa menang 6-0


Agen Poker - Manchester United terjebak di rumah dengan Stoke City. Red Devils manajer, Jose Mourinho memutuskan bahwa tim besutannya bisa menang pertandingan besar.

Sebagai tuan rumah dari Potters di Old Trafford, Minggu (2016/10/02) malam, Manchester United 1-1, mereka memimpin melalui pintu Anthony berjuang di menit ke-69.

Agen Poker - Mourinho: Manchester United Seharusnya Bisa menang 6-0

Agen Domino - MU akhirnya mengakui setelah krisis di depan gawang David de Gea di menit ke-82.


Pemain tendangan Stoke Jonathan Walters tetap di De Gea hanya menargetkan jangka pendek. Allen kemudian menceploskan bola ke gawang yang sudah kosong.

Agen BandarQ - Dalam pertandingan di gawang Stoke Lee Grant akan tampil gemilang. Dia membuat delapan menghemat Soccernet mencatat bahwa MU akan dilakukan 24 percobaan, sembilan di antaranya menemukan target.

Salah satu bantuan yang terbaik dipecat oleh Zlatan Ibrahimovic dari jarak dekat di babak pertama.

Agen Poker - Mourinho: Manchester United Seharusnya Bisa menang 6-0


Agen Poker Online - Mourinho mengatakan laga ini menunjukkan kinerja terbaik di antara di bawah asuhannya. Dia juga berpikir bahwa Manchester United akan menang dengan skor 5-0 atau 6-0.

Agen Domino Online - "Itu adalah performa terbaik musim ini dan mungkin salah satu yang terbesar di Liga Premier, bisa 5-0 atau 6-0. Kami memiliki kesempatan emas untuk membantu dan bahkan kerugian. besar "Mourinho, kata BBC.

"Kami mengejar gol kedua mereka dan pada ujung yang lain dan bisa mencetak gol dan mendapatkan poin. Kadang-kadang Anda bisa mendapatkan hasil imbang di mana Anda tidak melakukan apapun untuk mengubah hasilnya. ".

Agen BandarQ Online - "Para pemain dan saya telah melakukan segalanya. Saya mengubah semua lebih. Tapi hari ini, kami bisa berada di sini sepanjang hari tanpa bisa memenangkan pertandingan. Kami bermain buruk dan jelas memenangkan pertandingan, "tambahnya.

Agen Poker - Mourinho: Manchester United Seharusnya Bisa menang 6-0

agen poker

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net