Agen Domino Online - Walau Sudah Memiliki 92 Istri, Kakek 92 Tahun Ini Masih Mau Nikah


Agen Poker - Nyonya terkenal Nigeria telah membantah rumor kematiannya. Dia mengatakan bahwa dia lebih "hidup" pada usia 92 tahun, ia juga berencana menambah istri lagi.

Mohammed Bello Abubakar, sosok yang disengketakan Bida lahir, ia dikenal telah menikah lebih dari 100 perempuan.

Agen Domino Online - Walau Sudah Memiliki 92 Istri, Kakek 92 Tahun Ini Masih Mau Nikah


Agen Domino - Dikutip The Independent Selasa (18/10/2016), Mohammed Bello tidak memiliki terlihat jelas. Dia juga telah ditentang oleh otoritas lokal tentang Islam. mendeksripsikan Ini adalah sebuah sekte bahwa rumah tangga

Pria hidup lebih lama daripada kebanyakan 185 anak-anak, kata rumor kematiannya adalah hasil dari marah.

Agen BandarQ - "Aku merasa begitu hidup, dalam kesehatan yang baik," katanya kepada Vanguard.

"Rumor yang tak berdasar dan dapat dijelaskan sebagai akibat dari itu, karena mereka cemburu apa yang telah diberikan Tuhan, dan terus lakukan untuk saya."

Agen Poker Online - "Apa yang saya lakukan adalah panggilan. Ini adalah pekerjaan dan saya akan terus melakukannya sampai dia meninggal, "katanya.


Agen Domino Online - Menurut pukulan koran sampai sekarang Bello telah menikah dan bercerai 10 107, yang kini memiliki 97 istri.

Bello sorotan internasional pada bulan Agustus 2008 ketika ia memiliki 86 istri dalam sejumlah wawancara, ia menggambarkan hidupnya dan sering tidak menyebutkan bahwa apa yang dia lakukan adalah perintah Allah.

Agen Poker - Kebanyakan sarjana setuju bahwa seorang pria bisa menikahi empat perempuan asalkan mereka adil.

Tapi Bello menafsirkannya berbeda. "Al-Quran tidak menempatkan batas dan terserah kepada kekuatan dan kemampuan mereka sendiri," katanya.

Pidatonya dibuat Bello harus ditahan atas permintaan Mahkamah Syariah di tahun 2008, kepala ayahnya, ia dituduh menciptakan ketegangan dengan berbicara kepada wartawan.

Agen Domino - Pengadilan membebaskannya pada bulan November 2008, memuat ketentuan bahwa Bello telah menceraikan istrinya, 82, 86, tapi dia tidak mematuhi.

Rumor kematiannya tidak terjadi hanya sekali. Masalah ini muncul pada 2012, ia melakukan wawancara mendalam dengan bangsa dan bahwa ia akan menikah lagi.

"Saya memiliki banyak istri saya hanya punya 97 istri. Aku tidak akan menikah lagi. Saya masih akan menikahi mereka sementara saya masih hidup, "kata Campbell dunia.

"Saya bisa menambahkan dua istri. Tapi apa yang saya lakukan disebut oleh Allah, "katanya.

"Aku hanya ingin pemberitahuan kepada mereka yang tidak ingin berhenti karena perjuangan istri saya dengan Tuhan, Pencipta mereka," tambah Bello.


agen poker

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net