Agen Domino Online - Guardiola: Lebih Bagus Aku Balik Ke Katalunya Jika Harus Merubah Gaya Main


Agen Poker - Kritik datang Josep Guardiola setelah kekalahan telak dari Manchester City. Meskipun Pep sandungan pusat memastikan bahwa filsafatnya tidak akan berubah.

0-4 saat berkunjung ke Barcelona di Liga Champions matchday tiga pada titik rendah dalam City pekan lalu. Pertandingan di Camp Nou untuk membuat orang tidak menang di empat pertandingan di semua kompetisi (D2 L2).
Agen Domino Online - Guardiola: Lebih Bagus Aku Balik Ke Katalunya Jika Harus Merubah Gaya Main

Agen Domino - Kondisi ini menyebabkan para kritikus untuk mengatur Catalan pelatih Guardiola tapi masih yakin bahwa cara mereka lakukan di kota ini adalah cara terbaik. Jika diminta untuk mengubah filosofi dan gaya bermain timnya pep sebuah memilih untuk pulang ke kampung halamannya.

Agen bandarQ - "Saya berpikir tentang perubahan itu (strategi) adalah solusi tidak lebih baik dari apa yang saya percaya," kata Guardiola di Skysports.

"Dan kau tahu mengapa, karena dalam tujuh tahun bahwa saya telah memenangkan 21 gelar. Maaf, teman saya. Itu berarti bahwa tiga nama untuk bermain di musim ini. Aku tidak akan berubah. Aku akan pulang sebelum aku mengubahnya, "kata Pep.


Agen Poker Online - Kegagalan sirkuit telah dimenangkan oleh kota, eksploitasi sekarang dikenal, jika proses membangun tim yang kuat tidak mudah. Dia ingat bahwa itu tidak mungkin untuk membuat kota pemain seperti Barcelona atau Bayern Munich dalam tiga bulan terakhir.

Agen Domino Online - "Anda tidak bisa membayangkan betapa sulitnya itu adalah untuk menciptakan sesuatu. Kami hanya tiga bulan bersama-sama. Tapi tahun ketiga saya di Barcelona dan Bayern Munich lebih baik dari tiga bulan pertama (a). Setelah tiga bulan, Anda berpikir bahwa semuanya akan berjalan dengan baik, kita akan menang. Camp Nou dan menang 4-0, saya (manajer) adalah baik tapi tidak besar. ".

Agen Poker - "Saya tidak berpikir itu (Apa yang saya ingin capai dalam tiga tahun). Tapi aku tidak ingin bermain seperti Barcelona. Mereka bermain dengan cara mereka. Johan Cruyff dimulai pada 89-90. Butuh waktu beberapa dekade untuk melakukan itu. ".

Agen Domino - "Apa yang kami lakukan di Barca atau Bayern tidak bekerja di sini karena para pemain yang sama sekali berbeda. Saya perlu waktu untuk mengenal pemain saya. Saya selalu mendengar pepatah. 'Datang ke sini untuk mengubah sepak bola Inggris'. Lupakan tentang hal itu. Aku tidak mengubah apa pun. Bagaimana cara mengubah tim saya sehingga mereka dapat berjuang untuk menang dengan cara saya, "kata Guardiola.

agen poker

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net