Agen Domino Online - Tentang Rivalitas MU dan City Ini kata Ibrahimovic


Agen Poker - Zlatan Ibrahimovic menyadari derby Manchester akan sangat panas. Tapi tidak pertandingan terakhir turnamen. Dia juga mengomentari penggemar Kota dengan gaya yang unik. Seperti apa?
Agen Domino Online - Tentang Rivalitas MU dan City Ini kata Ibrahimovic

Agen Domino - Ibrahimovic merasa kehidupan baru di Manchester sejak musim panas tahun ini. Sepanjang karirnya, Manchester United menjadi klub Inggris pertama yang dia.

Agen BandarQ - Manchester derby, yang mempertemukan dua tetangga, itu selalu panas dan marah Ibra memiliki satu laga di Old Trafford untuk Ibra monyet bahkan berhasil mencetak gol tunggal tapi Manchester United 1-2 di musim gugur. permainan

Tapi setidaknya derby Zlatan mendapatkan pengalaman pertama.


Agen Poker Online - "Tentu saja, segala sesuatu yang baru bagi saya di Derby, aku minta maaf untuk bermain game dan melihat bagaimana permainan adalah kompetisi antara dua tim dari kota yang sama -... biru, satu merah lain untuk Anda. saya ingin menjadi Bos dalam permainan "Ibrahim mengklaim situs resmi klub.

Agen Domino Online - "Saya memiliki pengalaman serupa dalam permainan seperti ini. Saya telah muncul dalam pertandingan seperti ini di Eropa, lebih dari itu, permainan yang mirip, mirip dengan yang di tensinya. Saya selalu keluar sebagai pemenang di saat seperti ini. Jadi mari kita berharap kali ini saya bisa menjadi pemenang, "katanya.

Agen BandarQ Online - Ibra melihat bagaimana penggemar Kota juga di seluruh kota Manchester?

"Saya bertemu banyak fans. Tapi mereka menjadi penggemar ketika saya melihat Anda! "Joke Ibra.

Manchester derby akan melayani Ibra lagi nanti di pagi hari. Seperti volume pertama konferensi akan berada di antara tuan rumah.

agen poker

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net