Agen Domino Online - Milan Menangkan Laga Sulit, Montella Sangat Puas


Agen Poker - AC Milan menang tipis di kandang klub papan bawah Pescara. Pelatih Milan Vincenzo Monte della senang melihat performa timnya ditunjukkan.

Agen Domino - Milan mengalahkan Pescara 1-0 di San Siro, Minggu (30/10/2016), satu-satunya gol dicetak oleh Jim Giacomo Bona Ventura Aventura Rossoneri penalti di babak kedua.
Agen Domino Online - Milan Menangkan Laga Sulit, Montella Sangat Puas

Agen BandarQ - Namun, kemenangan Milan dengan mudah. Maskara adalah perlawanan sengit. Untungnya bagi Milan Gianluigi Donnarumma membuat serangkaian kulit di bawah mistar gawang.

Agen Poker Online - "Ini adalah kemenangan yang berharga melawan tim yang sangat sulit. Kita harus mendapatkan gambar yang tajam dan mengunci kemenangan awal. Tapi saya senang dengan semangat tim, "kata Montella kepada Milan TV.


Agen Domino Online - "Kami tidak memulai pertandingan dengan baik. Kami tidak ruang Tapi kemudian kami meningkat dan mendominasi permainan, "tambahnya.

"Itu adalah pertandingan yang sulit. Selalu ada risiko ketika Anda tidak bisa memecahkan kebuntuan sesegera mungkin. Para pemain sikap tenang dan fokus, saya sangat senang "kata Montella.

Agen Poker - Kemenangan atas Pescara adalah reaksi terhadap Milan setelah mereka dikalahkan 0-3 oleh Genoa dalam pertandingan sebelumnya. Milan berada di urutan ketiga di Serie A dengan 22 poin di bawah Juventus (27) dan Roma (23).

agen poker

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net