Agen Poker - Murray Tembus Perempat Final Setelah Kalahkan Dimitrov


Agen Poker - Andy Murray untuk mencapai semifinal AS Terbuka. unggulan kedua Inggris berhasil mengatasi perlawanan petenis Bulgaria Grigor Dimitrov.
Agen Poker - Murray Tembus Perempat Final Setelah Kalahkan Dimitrov

Agen Domino - Murray menang daripada Dimitrov pada pertandingan babak keempat di Stadion Arthur Ashe di New York pada Selasa (2016/06/09) pagi waktu setempat. Ia memenangkan seri 6-1, 6-2 dan 6-2 dalam waktu dua jam.

Agen BandarQ - Murray tampil sangat baik di turnamen ini, ia mencatat 28 pemenang dan hanya meniup membuat 23 unforced error, sebaliknya, hanya mencatat 13 pemenang sukses Dimitrov dan membuat 43 kesalahan. unforced

"Saya bermain sangat baik taktis saya bermain dengan baik," kata Murray, seperti dikutip Telegraph.


Domino Online - "Saya bermain baik hari ini, membuat sangat sedikit kesalahan sendiri dan kompleks MacGregor," katanya.

BandarQ Online - Dalam game ini, Murray menutup set pertama dengan ace. kecepatan layanan dari 141 mil / jam (226,9 km / jam), menjadi layanan tercepat untuk Murray dalam karirnya.

"Ini adalah awal saya sudah melakukan pelayanan yang terbaik. Lainnya saya buat sekitar 138 di AS Terbuka (mil / jam), tapi saya tidak pernah berhasil melewati 140, "kata Murray.

Agen Poker Online - "Saya pikir saya cukup beruntung. Saya hanya melakukannya lagi, "katanya.

Lawan untuk menghadapi Murray di semifinal petenis Jepang Kei Nishikori, yang lolos setelah mengalahkan Ivo Karlovic 6-3, 6-4 dan 7-6 (4).

agen poker

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net