Agen Domino - Pembalap Yang Sangat Tersiksa Dengan Night Race Singapura


Agen Poker - F1 seri semua memiliki tantangan yang berbeda bagi pengendara. Pada balapan malam di Grand Prix Singapura pada pengemudi posisi pole dapat dihukum lebih efektif.

Bukan hanya karena kompetisi, diselenggarakan sebagai matahari terbenam di Grand Prix Singapura menghadirkan tantangan besar bagi berat pengendara. Memang, meskipun visibilitas hampir tidak pernah masalah karena masalah adalah tentang bentuk terbesar dari waktu siklus dan cuaca panas dan tropis.
Agen Domino - Pembalap Yang Sangat Tersiksa Dengan Night Race Singapura

Agen Domino - Inilah yang membuat Singapura F1 GP seri telah menjadi tantangan terbesar bagi Lewis Hamilton et al, dikutip dari F1.com.

1. Panaskan

Jangan tertipu dengan nama lomba malam itu, saat matahari tidak bersinar, suhu dan kelembaban dari Singapura masih sangat sulit bagi mereka yang tidak berasal dari negara-negara tropis. Secara umum, suhu udara saat balapan akan berada di kisaran 30 derajat Celcius dan jumlah track akan lebih tinggi (terutama) di kokpit yang dapat menyentuh 60 derajat Celcius.

"Sulit untuk menjelaskan apa itu seperti untuk balapan selama dua jam dalam kondisi seperti itu. Tapi coba bayangkan Anda duduk di sauna memakai tahan api baju balap lengkap. Jika 10 adalah suhu tertinggi di sauna, daya saing Singapura bernilai 7, "kata Lewis. waktu Hamilton yang lalu.

Agen BandarQ - "Ini adalah balapan yang sama seperti Anda mengubah topi Anda untuk mendapatkan udara segar segera dan Anda berharap hal itu tidak terjadi karena (ternyata) lebih panas. Saat melakukan pemanasan putaran Anda minum teh botol pada suhu teknologi baru, "kata Daniel Ricciardo.

Sangat cuaca panas di Singapura, harus ada banyak pengendara. Meninggalkan tubuh pengendara dari awal sampai akhir yang dapat membuat mereka menurunkan berat badan 2-4 kg.

2. Corrugated

Karena sehari-hari sebagai sirkuit jalan umum GP Singapura lagu benar-benar halus - dalam arti bahwa jika lebih dari sirkuit bergelombang, yang hanya digunakan untuk kompetisi. Sejak kompetisi pertama kali diadakan pada tahun 2008, Grand Prix Singapura telah melakukan resurfacing permukaan trek masih mengejar, masih jauh dari mulus.

"Anda akan melenturkan dalam mobil di sana-sini. tulang belakang Anda akan tekanan. Salah satu perubahan. Anda akan terus mengguncang harapan bahwa rem Anda tidak terkunci. Ini gila, "kata Hamilton dengan ganda. Juara di Singapura

Domino Online - Kondisi seperti membuat berkendara ketergantungan yang tinggi pada kekuatan mobilnya untuk menstabilkan mobil. Marcus Ericsson tahun lalu disebut 'GP Singapura untuk daya lebih dari beberapa turnamen di Monte Carlo.


3. (a) Tikungan

Marina Bay sirkuit 5,065 km trek panjang. Hal ini yang membuatnya istimewa adalah kurva yang datang ke total 23 buah akan membuat GP Singapura dalam kompetisi dengan sejumlah tikungan yang paling. Tantangan bagi pengendara, yang lebih besar mereka tersebar di jarak yang tidak terlalu jauh keluar di trek sangat sempit.

BandarQ Online - "Ada kesempatan untuk bersantai terus menerus, Anda akan berbelok ke kiri dan kanan, kiri dan kanan, tidak ada. Ini seperti Anda menjalankan. Saya yakin detak jantung Anda lebih cepat dari yang lain, "Hamilton tiriskan.

4. panjang

Tawaran akan membuat pengemudi perlahan dan akhirnya merekam lap lagi. Dalam kondisi kering, durasi lomba, Grand Prix Singapura hampir identik dengan balapan di Spa. Francorchamps di Spa Francorchamps sebagai tindak lanjut 1939 km lagi.

Agen Poker Online - Itu membuat balapan di Singapura selama sekitar dua jam, yang membuat ini periode terpanjang waktu.

"Anda harus fokus 100% selama dua jam karena kondisi yang sulit, hal ini juga terkait dengan kelembaban di udara. Sedikit dan Anda akan memukul penghalang sehingga konsentrasi penting, "kata Hamilton.

Dengan kondisi seperti itu, tidak mengherankan bahwa Grand Prix Singapura selalu beralih kembali ke keselamatan kendaraan.

5. Racing biasa

Singapore GP mulai pukul 20.00 atau 19.00 di Indonesia pada saat yang sama kompetisi diadakan di Eropa.

Agen Poker - Tapi untuk pengendara balap dimulai pukul 20.00 merupakan masalah serius. Mereka digunakan dalam kompetisi selama hari (pukul 14.00 waktu setempat) setelah berjuang mengalahkan kelelahan karena penerbangan jarak jauh pengendara juga menghadapi persaingan yang jauh melampaui normal.

"Itu tidak biasa untuk turnamen dimulai pada jam 8:00, kita harus mencoba untuk tetap di waktu Eropa mungkin untuk memastikan bahwa kami tetap sadar ketika memasuki malam. Aku digunakan untuk bangun di siang dan sarapan di 2:00 karena itu 8:00 di Swiss (di mana Vettel), "kata Sebastian.

"Ini agak aneh, makan siang dan tidur di malam hari saat masih sangat awal (waktu Swiss), tapi kami sudah melakukannya selama bertahun-tahun. Sekarang arti yang lebih umum daripada yang pertama "memiliki empat kemenangan di Singapura, katanya.

agen poker

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net