Agen Domino Online - Ibrahimovic Sangat Tersanjung Dengan Perbandingan Eric Cantona


Agen Poker - Setelah bergabung dengan Manchester United Zlatan Ibrahimovic sering dibandingkan dengan sosok Eric Cantona Ibra menganggapnya sebagai pujian.
Agen Domino Online - Ibrahimovic Sangat Tersanjung Dengan Perbandingan Eric Cantona

Agen Domino - Swedia bomber digaet 'Setan Merah' setelah menyelesaikan kontraknya di Paris Saint Germain Ibra langsung dipengaruhi oleh partisipasi lima gol dalam lima penampilan di semua skuad kompetisi.

Agen BandarQ - Sejauh ini, Ibra harus membuktikan bahwa ia masih layak takut, meskipun ia tidak muda. Pemain ternyata berusia 35 tahun pada bulan Oktober dan diharapkan untuk menghasilkan Group, yang di musim terakhir melalui kompetisi sulit di atas adalah Cantona.

Agen Poker Online - Cantona sendiri bergabung dengan United pada tahun 1992 dari Leeds United. Prancis langsung dipimpin Manchester United untuk memenangkan empat gelar liga dalam lima tahun untuk berpartisipasi.


Agen Domino Online - "Setiap pemain memiliki cerita mereka sendiri. Membandingkannya dengan orang lain adalah adil, "Ibrahimovic mengatakan di situs resmi Manchester United.

Agen BandarQ Online - "Saya sedang berbicara tentang saya dan tentang apa yang dia [Cantona] saya mengambil sebagai pujian. Dia memiliki cerita indah, dan itu akan tetap dalam buku-buku sejarah dan hati para penggemar mungkin selamanya. ".

Agen Poker - "Jadi saya pikir [Bandingkan] sebagai pujian, "tambah pemain yang juga bermain untuk Ajax, Juventus, Inter Milan, AC Milan dan Barcelona.

Sebaliknya Ibra akan kembali mengandalkan MU dengan Feyenoord dalam aksi Liga Europa ini takluk di kandang dan Watford pada akhir pekan.

agen poker

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net