Penampakan Kuburan Kapal dan cerita mengerikan 'Segitiga Bermuda'


Agen Poker - Segitiga Bermuda, masih salah satu tempat paling misterius di planet ini. wilayah laut sehubungan dengan poin ketiga diduga adalah Bermuda, Puerto Rico, dan Miami di Amerika Serikat, yang terkenal angker karena banyak insiden hilangnya sejumlah kapal dan pesawat di masa lalu. kedatangan

rumor lebih dari 'kutukan' untuk semua Segitiga Bermuda tidak benar-benar kapal kuburan.

Dengan lebih dari 300 bangkai kapal di perairan, itu menjadi lokasi situs kapal karam di dunia. Tapi ini bukan cerita horor.


Beberapa orang mengatakan tidak ada bukti mengapa jumlah kapal dan pesawat hilang di Segitiga Bermuda, yang bahkan tanpa jejak.

Karena lokasi mereka di Samudera Atlantik, Teluk atau arus Gulf Stream ditarik perahu ke dalam air dangkal di hadapan sejumlah besar terumbu karang dangkal di sana.

Sekarang daerah berbahaya untuk kapal-kapal di masa lalu, itu akan menjadi situs kelas dunia menyelam, berkat jelas, air dangkal. Penyelam dapat berenang di antara senjata tua perahu berkarat dan peninggalan sejarah.

Salah satu yang paling terkenal kapal karam Colon Cristobal --salah tetap berhasil ditemukan terbesar di Bermuda. bahtera mewah Spanyol selesai pada tahun 1923 dan menjadi salah satu yang tercepat di periode itu.

New York Bandara Layanan Cristobal Colon Amerika Tengah sampai angin akhirnya pada tahun 1936 setelah menabrak karang. Dia sekarang di kedalaman 16 meter, menyebarkan mereka sisanya tersebar di area seluas 9.000 meter persegi di bawah laut.



Ada juga kapal Perancis, L'Herminie, yang tenggelam pada tahun 1863, ia menjadi salah satu yang paling menarik di daerah. Kapal ini memiliki tiga pilar bencana ketika ia kembali ke negaranya dan kini terbaring di kedalaman 10 meter.

Dan salah satu yang paling bersejarah adalah Mary Celestia adalah sisi turbin. Piagam perahu selama Perang Saudara Amerika. Digunakan untuk menyelundupkan senjata, amunisi, peralatan dan makanan untuk tentara di selatan, kapal 68 meter yang tenggelam pada tahun 1838 setelah mencapai karang di dekat pantai selatan.

Sekarang Mary Celestia terbaring di kedalaman 16 meter di dasar laut. Penyelam dapat menjelajahi bidang turbin air, mesin uap dan rem.

Ratusan bangkai kapal tetap sama meskipun cuaca buruk diterpa Bermuda berkat proyek konservasi laut.

Tinggal di dekat Segitiga Bermuda tidak mengerikan seperti yang dapat Anda bayangkan. Warga Bermuda, William Gillies telah merilis sebuah buku berjudul. 'Bangkai kapal Coral dan peninggalan - Bermuda Underwater Heritage' atau 'celah vertikal dan peninggalan - Bermuda Underwater warisan alam.

Dalam bukunya Gillies mengatakan menyelam di laut, Bermuda. Diterbitkan oleh Gazette, Rabu 28 April, 2010, meskipun tidak mungkin lagi untuk pergi ke dalam air karena tua. Tapi kenangan masa mudanya, ia bendahara kecelakaan belum hilang. "Untuk menyelam, saya tahu bahwa kekayaan Bermuda laut," katanya.

Salah satu memori pertama dari kapal Seas mewah tenggelam Bermuda ke Spanyol, Cristobal Colon di North Reef, pada 25 Oktober 1936 saat kapal tenggelam Gillies usia 6 tahun.


Agen Domino - Gillies mulai menyelam pada tahun 1965 ketika ia berusia 35 tahun pada penemuan bel kapal, tenggelam memicu gairahnya untuk menyelam dan mencari sisa-sisa harta yang tenggelam di dasar laut.

objek menarik di pasir di sekitar bangkai kapal, dan ia sering ditemukan. Seperti sepotong bahan bakar lama lampu minyak ikan paus. Kadang-kadang ia dan rekan-rekannya menyelam untuk memo atau sepotong tembikar atau porselen.

Beberapa rehabilitasi menggunakan fiberglass dan resin. Beberapa pekerjaan restorasi dari Gillies, sekarang dipajang di Bermuda Underwater Eksplorasi Institute (BUEI).


News-Gazette pada tahun 1992, telah menerbitkan warga marah Bermuda di produk mobile advertising yang berkembang bahwa orang masih bisa berkomunikasi, meskipun. 'Hilang di Segitiga Bermuda.

"Ini akan membunuh pariwisata di Bermuda. Kita harus menuntut orang-orang ini, "kata operator tur, RJ Zuill" Ini konyol. Kapal dan pesawat melalui daerah setiap hari dan tidak peduli apa yang terjadi, "katanya.

Baca Juga: 47 Anggota TNI AD Dipecat Dengan Tidak Hormat Karena Memakai Narkoba , Botol Air Minelar Dikira Miras Dan Ramai Dibicarakan Di Medsos

fakta-fakta ilmiah Segitiga Bermuda.


Beberapa disebut Iblis Segitiga, 'aku kehilangan,' Twilight 'dan yang paling terkenal adalah yang disebut dengan' Segitiga Bermuda - terinspirasi oleh artikel Vincent Gaddis di Majalah Argosy.

Meskipun peta Amerika Serikat Dewan Geographic U. S. tidak memiliki tempat yang disebut. 'Segitiga Bermuda'.

Legenda Segitiga Bermuda, lebih sibuk pada 5 Desember 1945 di 14:10 waktu setempat, lima pesawat dikemudikan oleh pilot dilatih di kesatuan Penerbangan 19 yang hilang dalam segitiga. Bahkan jika cuaca cerah

Berbagai jenis dugaan aneh muncul, ada yang mengatakan alien yang bersembunyi di bawah portal laut ke lokasi dimensi metana lain dari Atlantis, yang hilang untuk binatang rumah setan.

Namun, ada penjelasan ilmiah yang lebih dari jawaban misteri ini.

LiveScience, sementara beban halaman, tidak ada jawaban memiliki alasan untuk menjelaskan hilangnya kapal atau pesawat udara di Segitiga Bermuda.

Agen Poker Online - daerah Segitiga Bermuda adalah rentan terhadap badai, tak terduga Gulf Stream - - yang sangat cepat dan turbulen - menelan sepotong kapal, pesawat dan penumpang dengan gelombang. Jelas bukti bencana

Tidak hanya di laut di Segitiga Bermuda memiliki kedalaman 30.000 meter, atau lebih dari 9.000 meter dari medan mungkin 'menelan' kapal itu tidak pernah ditemukan.

Sejarah Angkatan Laut AS www.history.navy.mil Digambarkan sebagai faktor utama yang menyebabkan hilangnya kapal di Segitiga Bermuda adalah arus laut yang kuat disebut Gulf Stream.

Sebelum telegraf, radio dan radar menunjukkan kru tidak tahu badai atau di sekitarnya. Bencana ditemukan hanya setelah ada perubahan di cakrawala.

Dia juga menjelaskan bahwa tidak hanya. Tapi di kapal Segitiga Bermuda US Navy lebih telah hilang di laut karena badai di seluruh dunia - tiba-tiba.

ilustrasi

Seiring waktu, kedahsyatan imajinasi menghubungkan Bermuda, Florida dan Puerto Rico memudar. Dan sekarang resmi menyatakan: Legenda Segitiga Bermuda.

Selama beberapa dekade, Segitiga Bermuda identik dengan wilayah 'kutukan' lokasi hilangnya beberapa pesawat dan kapal - dan orang-orang yang tinggal di dalamnya. Tubuh dikaitkan dengan banyak spekulasi dari markas alien, lubang hitam atau lubang hitam menyedot material dan memasukkannya ke dalam dimensi lain, piramida misterius wilayah Atlantis The Lost rumah setan.

Sekarang, National Oceanic and Atmospheric Administration (NOAA) badan ilmiah di bawah Departemen Perdagangan Amerika Serikat untuk mengubah segala sesuatu yang NOAA dikonfirmasi cuaca dan navigasi buruk menjadi penyebab hilangnya jalan. Transportasi di segitiga Bermuda.

"Ada bukti bahwa kerugian terjadi Segitiga Bermuda misterius yang terjadi dengan frekuensi yang lebih besar daripada di laut lainnya sebagai" sebuah pernyataan di situsnya bukan lembaga seperti Daily Mail, 9 Februari 2014, kata. bahwa

Ben Sherman, NOAA National Marine juru bicara mengatakan kepada Sun Sentinel kata lembaga itu menulis tentang Segitiga Bermuda sebagai bagian dari komunitas belajar dan menjawab pertanyaan-pertanyaan dari pembaca situs.

NOAA juga diadakan bukti ilmiah dari Angkatan Laut AS atau US Navy dan US Coast Guard tidak menerima keberadaan Segitiga Bermuda adalah wilayah geografis dengan ancaman khusus untuk kapal atau pesawat udara.

Tapi tidak semua setuju dengan alasan NOAA atau instansi pemerintah lainnya dari Amerika Serikat, salah satu dari mereka Minerva Bloom relawan dari Museum of Naval Air Station di Fort Lauderdale - penerbangan 19 (Flight 19) pada 5 pembom torpedo. menghapus dari Fort Lauderdale untuk berlatih pada bulan Desember 1945, mereka tidak pernah kembali.


"Mungkin tidak akan menjadi orang asing, atau yang berhubungan dengan itu. Tapi saya pikir sesuatu yang tidak buasa di sana, "katanya Liputan6.com kutipan dari Sun Sentinel.

Agen Domino Online - Inilah salah satu alasan: satu hari di awal 1990-an, seni dan keluarganya pesawat diterbangkan oleh maskapai dalam catatan maskapai penerbangan internasional dari Bahama ke Fort Lauderdale.

"Kata Pilot, "Kami terbang melalui Segitiga Bermuda. Tiba-tiba sekrup jatuh dari panel, "Minerva kata," kata pilot. "Itu tidak pernah terjadi sebelumnya, tidak perlu khawatir." Tapi kami terkejut. "

Pertanyaan tentang Segitiga Bermuda juga telah direktur Survei Geologi Amerika Serikat (USGS), sementara mengakui keberadaan gas hidrat di sedimen di laut di sebelah tenggara Amerika Serikat atau wilayah barat Segitiga. Bermuda dan gas dapat dikaitkan dengan fenomena tenggelam USGS ahli geologi Bill Dillon menolak hipotesis bahwa penyebab tenggelam di segitiga bermuda.

Dengan demikian, pelepasan gas hidrat hanya terjadi pada akhir zaman es terakhir sekitar 15.000 tahun yang lalu atau lebih. Paling canggih kapal yang mungkin dibuat dari waktu, tidak lebih dari sebuah berongga. Ini terbukti lebih dari kapal yang tenggelam di tempat lain, "misteri Segitiga Bermuda adalah tidak lebih dari sebuah dongeng. Maafkan aku, "kata Dillon di halaman pertama dari USGS.

InNASA Badan Antariksa masih berpikir begitu. "Tidak ada lubang hitam di Segitiga Bermuda. Pada kenyataannya, bahkan bukan nama Segitiga Bermuda. Jumlah pasien yang kehilangan di wilayah sejalan dengan apa yang terjadi ke daerah lain, "jelas ilmuwan NASA Dr. Eric Christian

Mulai dari Columbus

Christopher Columbus pada pelayaran pertamanya ke Dunia Baru pada tahun 1492, yang pertama tercatat sekitar anomali sekitar Bayangkan segitiga.

Ketika armada "Nina", "Pinta" dan "Santa Maria" di ganggang laut, Italia Jelajahi kompas menjadi tidak menentu. Dia juga melihat cahaya aneh di langit pada 11 Oktober, 1492, yang belum dijelaskan.

Namun, kata 'Segitiga Bermuda' ditembak baru-baru terkenal setelah Vincent H. Gaddis menulis dalam sebuah artikel yang diterbitkan dalam jurnal Februari 1964 "sampah" yang berjudul "Deadly Bermuda Triangle" - Birmingham. segitiga mematikan batas

Sementara itu, bukti Segitiga Bermuda bukan satu-satunya tempat di mana kerugian tersebut terjadi misteri pada bulan Januari tahun lalu. Sementara kaya Vittorio Missoni mode Italia dan lima orang lainnya hilang saat melintasi Karibia.

Di tengah kebingungan disebabkan teori baru: pesawat dan semua penumpang adalah korban dari "kutukan Los Roques" fenomena terkait dengan Segitiga Bermuda.

Unknown

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net