Agen Domino Online - 47 Anggota TNI AD Dipecat Dengan Tidak Hormat Karena Memakai Narkoba


Agen Poker - Komando Daerah Militer (Panglima KODAM) I / Bukit Barisan dipecat 47 anggotanya terlibat dalam obat-obatan dan berlari dari serikat (ditinggalkan).

Termasuk 47 anggota TNI dihukum dengan pemberhentian senonoh (PDTH) dan telah dibawa ke persidangan di pengadilan militer (Mahmil) upacara PDTH dilakukan di Fort Square, pengadilan Jalan Medan.
Agen Domino Online - 47 Anggota TNI AD Dipecat Dengan Tidak Hormat Karena Memakai Narkoba

Agen Domino - Pemecatan adalah tanda bahwa tamtama yang bertugas di Batalyon 122 / Pike PFC Agus Alosius Purba Sakti Dia dihukum karena obat-terkait.

Agen BandarQ - Aku Bukit Barisan Militer Komando Kepala Staf Brigadir Jenderal Tiopan Arita mengatakan dari 47 anggota suci 36 ini kejahatan mereka desersi.


Agen Poker Online - "Sementara 11 kejahatan lain dari penyalahgunaan psikotropika memiliki. Sebanyak 47 orang ditembak, salah satunya adalah seorang perwira di pangkat letnan kolonel, dua kapten dan petugas dari Letnan (Letnan), 16 bintara dan 28 tamtama "Tiopan PDTH upacara hari Senin (2016/07 /. 11) mengatakan:

Agen Domino Online - Dalam upacara tersebut, seorang tentara yang tertembak sedang ditawarkan Agus Alosius PFC Purba Kasdam segera menghapus dan mengganti Agus seragam layanan dengan kemeja batik.

Agus hanya membungkuk dan pensiunan bintang satu seragam umum saat pengupasan layanan dari awal di bawah kemejanya Tiopan hukuman disiplin berat diberikan kepada prajurit tidak bermain dalam tugas-tugas mereka.

Agen Poker - "Mereka yang terlibat dalam perdagangan narkoba, tidak ada. Pengguna yang menggunakannya dan hanya pergi bersama dengan itu. Jadi mereka tidak mengerti dan menjadi pengguna narkoba "kata Tiopan.

Agen Domino - PFC Agus dirinya diborgol ke tanah parade. Ia dibesarkan tahanan dari Polisi Militer Komando I / BB pada padi wagon, diborgol Agus, yang masih mengenakan seragam militernya.

Ia dibawa ke lapangan untuk memimpin proses untuk menyingkirkan seragam dan baret. Seragam upacara penghapusan dilakukan PFC Agus mengambil dua petugas polisi militer diam dan tertunduk.


agen poker

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net