Agen Domino Online - Sean Tak Kecewa Walaupun Dirinya Hanya Finish Di Urutan Ke Lima di Bahrain


Agen Poker - Pembalap Indonesia Sean Gelael muda meskipun kecewa tidak hanya. Tapi selesai kelima di balapan terakhir dari FIA World ketahanan Championship (WEC) di Bahrain, Minggu (20/11/2016) dinihari WIB.

Dalam pertandingan yang digelar di sirkuit Sakhir dengan Sean, Tom dan Giedo van der Garde tim Dilmann kecepatan lebih motorsport. Sean tidak datang dengan Antonio Giovinazzi dan Tom Blomqvist adalah untuk bersaing di Shanghai dua pekan lalu.
Agen Domino Online - Sean Tak Kecewa Walaupun Dirinya Hanya Finish Di Urutan Ke Lima di Bahrain

Agen Domino - Jalannya lomba menarik Giedo menjadi pembalap pertama yang mendorong naik dari posisi keempat dengan tiga mulai halus. Tapi beberapa menit setelah balapan, tim yang telah mendorong kembali ke atas. Sean tampil sebagai pembalap kedua dan pebalap Tom Dillmann ketiga. Meskipun berjuang tim harus puas finis di posisi kelima.

Agen BandarQ - Dalam lomba ini, waktu tercepat satu menit 52,287 detik, diukir dengan kecepatan maksimum 173,5 kilometer per jam. Posisi pertama ditempati ketiga kategori pembalap LMP2 Roman Rusinov, Rene Rast dan Alex Brundle naik Oreca 05 Nissan.


Agen Poker Online - Sean sendiri tempat keempat dalam balapan Fuji dan balapan kedua di Shanghai. Hasilnya telah serangkaian Bahrain tidak lebih baik dari dua seri sebelumnya, Sean masih senang dengan keberhasilan dalam tiga terakhir seri FIA WEC.

Agen Domino Online - "Hasil di Bahrain tidak seperti yang kami harapkan. Namun ini masih merupakan pengalaman hebat bagi saya. Terima kasih kepada tim dari ESM dan sponsor yang terus mendukung karir balapan saya, "kata Sean, mengomentari hasil balapan di Bahrain dalam versi yang telah detikSport.

Agen Poker - "Lomba ini tidak mudah bagi kita. Tapi kami masih senang dengan jalannya balapan. Terima kasih Sean dan Giedo sudah berusaha keras. Berkat ESM "Tom kata.

Untuk kategori LMP1 Audi Tim posisi pengendara 1 dan 2, itu menjadi hadiah perpisahan yang manis untuk Audi untuk menghentikan FIA WEC trek balap setelah 18 tahun bekerja.

Agen Domino - Setelah ini, Sean kembali dengan Pertamina Campos Racing GP2 Series untuk mempersiapkan final di Abu Dhabi 26-27 November mendatang.

agen poker

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net