Agen Domino Online - Mourinho Sebut MU Main Seperti Laga Friendly


Agen Poker - Manajer Manchester United Jose Mourinho menilai timnya pantas kalah dari Fenerbahce disebut skuadnya tidak apa-apa, terutama di awal permainan.

Agen Domino - Manchester United menderita kekalahan 1-2 ketika mereka mengunjungi markas Fenerbahce di Liga Europa matchday 4 pertandingan Jumat (2016/11/04) PM Dawn.
Agen Domino Online - Mourinho Sebut MU Main Seperti Laga Friendly

Agen BandarQ - "Mereka pantas menang. Sepakbola bukan hanya tentang kualitas. Upaya dan komitmen, Anda harus bermain untuk membatasi, "kata Mourinho pada ManUtd.com.

"Dalam suasana ini, target mudah bagi lawan dengan keinginannya. Dengan keunggulan lawan adalah di belakang kami dan menyerang dan membela kesalahan kita sendiri bahwa mereka membuat dalam situasi itu.


Agen Poker Online - "Mereka (seperti) untuk bermain di final Liga Champions dan di awal balapan kami benar-benar muncul sebagai partai di musim panas," katanya.

Agen Domino Online - pertama dua gol Fenerbahce, salah satunya melalui pintu cepat sebelum dua menit setelah kick-off memberi MU gol hiburan melalui Wayne Rooney di menit terakhir.

Agen Poker - "Kami bereaksi setelah gol kedua, dan efeknya akan berbeda. Tapi saya merasa kami layak mendapat hasil yang lebih baik karena GCC 90 menit kami tidak melihat apa-apa. Kami tidak bermain up "nilai Mourinho.

agen poker

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net