Kemenagan Italia Atas Spanyol Membuat Valetino Rossi Tersentuh

Agen Poker - Pembalap Motogp Italia Valentino Rossi menggungkapkan betapa tersentuh dirinya atas kemanangan Italia berhadapan dengan Spanyol dalam ajang Piala Euro 2016 Perancis.

 agen poker


Rupanya kegagalan Rossi dalam Motogp Assen Belanda kemarin membuat dia tidak bersedih atas kegagalanya dalam menempatkan dirinya menjadi juara di seri Motogp Assen, yang telah kita ketahui sebelumnya Rossi gagal dfinis akibat terjatuh  dilap ke 7.

Bandarq Online - Pembalap berjulukan The Doctor itu sempat menuliskan di akun twitter miliknya betapa tersentuhnya dirinya akan kemenangan yang diraih oleh Italia.Memang pada ajang piala Euro 2016 Perancis kemenangan yang ditoreh Tim Italia sangatlah menakjubkan.

 agen poker


Kemenangan yang telak atas Spanyol itu membuat Italia terus melaju ke Delapan besar piala Euro 2016, kemenangan dengan skor 2-0 atas Spanyol membuktikan kekuatan Italia, yang mana pada sebelumnya sudah beberapa kali Italia selalu dikandaskan oleh Spanyol.

Agen Domino - Seperti yang kita ketahui tahun 2012 Piala Euro Polandia yang dimenangkan oleh tim Matador Spanyol yang berhadapan dengan Italia saat Final dan dimenangkan oleh Spanyol dengan skor telak 4-0. Dan mengantarkan Spanyol menjadi Juara Euro 2012.

Mungkin ini ajang balas dendam dari Italia dan membuktikan dirinya maju ke babak delapan besar Piala Euro 2106 yang akan berhadapan dengan Jerman.

Domino Online - Saat kemenangan Italia atas Sapnyol The Doctor langsung beraksi dan menuliskan diakun twitter miliknya "Terimakasih kawan, saya sangat tersentuh. hidup Italy" begitulah kicauwan dari pembalap kelahiran Urbino Italy tersebut.

Anonim

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net